Pagi- pagi banget Chanyeol udah stand by di halman rumah gwe
Chanyeol tersenyum begitu ngliat gwe.
Tapi jujur, senyum itu malah bikin gwe tambah sakit.
Gwe mengabaikan chanyeol, gwe langsung jalan ke garasi ngambil motor.
Begitu mtor gwe sama chanyeol udah deket, gwe langsung ngomong
" mulai sekarang lo nggak usah jemput gwe, gwe bawa motor sendiri"
" oke..bagus kalo gitu, kita berangkat bareng,bawa motor sendiri-sendiri, okey juga"
" gwe bukan anak kecil lagi,jadi lo nggak usah nyamperin gwe segala"
gwe ngomong dengan nada ketus, habis itu gwe langsung jalan,tanpa merduliin chanyeol.
Chanyeol mengangkat alisnya,heran
bawa motor sendiri itu lebih baik,dan joy nggak bakalan curiga sama gwe .
Gwe melihat sepion,chanyeol jalan tepat di belakang gwe
Gwe menambah kecepatan,dan chanyeol juga melakukan hal yang sama.
Gwe sengaja ngambil jalan pintas biar nggak sejalan sama dia, tapi chanyeol malah ngikutin gwe.
Aduh..ni anak, nggak tau aja kalo gwe lagi berusaha mati -matian ngehindarin dia,tapi dia malah ngikutin gwe terus terusan .
Begitu nyampe di parkiran chanyeol naruh motornya tepat di samping motor gwe.
Gwe jalan cepet-cepet biar masuknya nggak bareng chanyeol.
Lagi-lagi dia jalan di samping gwe, gwe berhenti.
" lo boleh duluan, "
" okey..."
Akhirnya chanyeol jalan duluan ke kelas, sementara gwe, gwe terpaksa ke toilet dlu, gwe ngrasa nggak nyaman, dengan keadaan kaya gini.
Gwe pandang wajah gwe di kaca depan wastafel .
Gwe menarik nafas dalam-dalam bwat nenagin pikiran .
Dan setelah sedikit tenang gwe baru ke kelas.
Krystal langsung nyambut kedatangan gwe di kelas,joy Sekarang duduknya pindah di bangku deket jendela,tepat di sebelah chanyeol.
" udah baikan tal?" Tanya gwe
" udah kok... lo berantem ya sama joy?"
Gwe terdiam,sebenernya nggak enak juga si,mau cerita, apalagi krystal baru aja sembuh.
" ntar gwe ceritain.."
" okey..bdw gimana persiapan bwat pensi?"
" ya udah 80 persenanlah"
" semangat ya,pensinya tinggal 3 hari lagi lho ."
" heem"
" fighting..senyum dong, cemberut mulu"
Gwe senyum, krystal berusaha ngehibur gwe, dia yang paling ngertiin perasaan gwe saat ini.
Bel tanda masuk berbunyi..jam pelajaran di mulai, selama pelajaran gwe nggak bisa konsen.
Pelajaran 3 jam serasa jadi 3 tahun.
Huh...akhirnya bel yang paling di tunggu-tunggu bunyi juga, bel istirahat..
" ibuk akhiri pertemuan kita hari ini.. jangan lupa tugas yang ibu kasih ya, di kumpulin pertemuan berikutnya"
" iya buk..."
Bu esti meninggalkan kelas.
Gwe lihat di seberang sana, joy lagi ngobrol sama chanyeol, nggak begitu jelas sih, tapi gwe bisa liat kalo joy lagi berusaha narik perhatian Chanyeol.
Gwe sama krystal ke kantin beli cemilan, habis itu pergi ke taman sekolah, tempat yang paling pas buat curhat,soalnya nggak terlalu rame.
Gwe cerita semuanya ke krystal.tentang joy,sama jungkook juga.
" gwe yakin, semuanya bakal baik- baik aja"
"Gwe harap juga gitu"
" dan lo tau, sejak gwe ketemu chanyeol, rasa kehilangan yang selama ini gwe rasain seakan terobati, gwe ngrasa nyman,damai,dan gwe ngrasa nemuin apa yang gwe cari selama ini "
" gwe ngerti perasaan lo ndy"
" dan lo tau,kalung yang di pake chanyeol, mirip banget sama kalung punyanya nico "
" mungkin aja yang punya bukan cuma lo sama nico kan "
" iya juga sih"
" dalam hati gwe berharap kalo nico bakal kembali"
" ndy, masa depan lo masih panjang, gwe tau itu berat, tapi coba deh lo ilangin hal-hal yang bikin lo sedih , mungkin sekarang kehidupan nico udah lebih baik jadi lo juga harus jalani masa depan lo sendiri "
Gwe nangis lagi di taman, gwe nangis di bahu krystal
" okey, gwe bakalan berusaha"
" sekarang, lo tegakin badan lo,tarik nafas"
Krystal ngasih tissu ke gwe,
" hapus air mata lo,"
" lo nggak boleh berlarut-larut dengan masa lalu lo, dan ntar gwe juga bakal ngomong baik-baik ke joy, semoga dia bisa ngerti"
" makasih ya tal"
" nggak perlu bilang makasih sama gwe, ini gunanya sahabat ndy, udah semestinya gwe nglakuin apapun asal sahabat gwe baik-baik aja"
Gwe meluk krystal, gwe bener-bener bersyukur ada Krystal di samping gwe.
" gwe anter ke toilet yuk,cuci muka, ingus lo kemana-mana tu, hidung lo juga uda kaya badut "
Gwe ketoilet, cuci muka di wastafel, emang muka gwe lagi ancur banget.
" bener juga, aduh, ntar gwe mau latian,pelembap, bedak mana bedak, liblam,"
Gwe nyebutin apa aja supaya mata sama wajah gwe nggak terlalu jelas kalo habis nangis, dan untungnya krystal bawa semua yang gwe butuhin.
Perasaan gwe juga udah lumayan plong.
©©©©©
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Present (Wenyeol)
Fanfictioncast: chanyeol, wendy ,joy,kim soohyun, mark, krystal,jungkook and the other warning!!!Cerita receh,gaje, dan garing gimna rasanya klo temen masa kecil sekaligus cinta monyet lo tiba2 ngilang, dan balik lagi dengan sosok yang berbeda.