Nggak terasa udah pertengahan smester, dan kayak biasanya pasti ada acara pensi setelah ulangan mid semester, lumayan bwat ngilangin penat.
Tapi ya seneng seneng susah juga soalnya gwe di tunjuk bwat ngsi pensi perwakilan kelas.
" buat acara pensi dua minggu lagi setiap kelas wajib mengirimkan 1 perform"
Blablabla. .
Wali kelas menjelaskan panjang lebar mengenai acara pensi, dan keputusan terakhir....
" nah Buat kelas kita ada yang mau mengajukan diri?"
" wendy..." krystal bersemangat
" ih apaan nunjuk2, nggak2 "
" wendy punya suara yang bagus pak, kemarin duet sama Chanyeol"
Gwe melotot ke arah krystal , nah sekelas malah ngedukung. gwe jadi mati kutu.padahal Chanyeolnya nggak tau juga lagi di mana, tu cwok kan hobi mangkir.
" oke, berrti kelas kita bakalan di wakili wendy sama Chanyeol, bapak cukupkan pertemuan hari ini, semoga hari kalian menyenangkan "
Begitu Pak hendi meninggalkan kelas , gwe langsung ngomel- ngomel sama krystal.
" gara - gara lo tal, padahal lo kan jago ngedance, kenapa nggak mengajukan diri aja si?"
" udah lah ndy, trima aja, emang udah takdir "
Joy udah kembali kek biasa, udah nggak ngambek kayak semalem, gwe bner-bener lega.
" hah...males bgt gwe, di ganti lo aja ya joy"
" ogah.., kekantin yuk, laper "
" iya, gwe juga, pengen buble tea,sama somai"
" oh ya, ada yang udah ngasih tau chanyeol?"
" blum si.. ntar gwe kasih tau deh"
Tiba- tiba hp gwe getar, ada WA dari nmer yang kemarin.
WhatsApp!!!
+6285610xxxxx
Ntar temui gwe d atap skolah, mlai latian buat pensi
Key...pulang skolah gwe langsung ke atap ✅✅
Gwe heran ini nmer punya siapa,tapi menurut feeleng gwe, itu nomernya chanyeol. Tapi heran juga y, kok chanyeol bisa tau, padahal tadi nggak ada di kelas.
" oh, ya ngomong2 ntar pulang sakolah pada punya acara nggak? " tanya joy.
" nggak ada si" jawab krystal
" udah lama nggak ke salon, gwe pengen creambat "
" gwe juga, pengen facial"
" lo gimana ndy?"
" keknya gwe nggak bisa deh..."
" lho kenapa? "
" gwe ada acara mendadak"
Terpaksa gwe boong, soalnya blum tentu juga tadi Chanyeol yang nge PC,jadi gwe mau mastiin dulu sebelum ngasih tau krystal sama Joy.
Masa iya Chanyeol, perasaan gwe juga belum pernah ngasih nomer Wa ke Chanyeol.
Pulang skolah...
Sesuai janji,sepulang sekolah gwe langsung ke atap.
Chanyeol udah duduk sambil memainkan gitar.
Gwe berjalan menghampiri chanyeol.
" udah nunggu lama?" Tanya gwe
Gwe duduk di samping chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Present (Wenyeol)
Fanficcast: chanyeol, wendy ,joy,kim soohyun, mark, krystal,jungkook and the other warning!!!Cerita receh,gaje, dan garing gimna rasanya klo temen masa kecil sekaligus cinta monyet lo tiba2 ngilang, dan balik lagi dengan sosok yang berbeda.