PART 6

3.5K 404 4
                                    

Title : Wife Else To My Daddy

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Park Yoochun, Luhan

Genre : Romance, drama, Familly, GS, OOC

HAPPY READING ^^ SORRY FOR TYPO!

****

"Apa tak masalah jika papa menikah lagi ma?" Luhan kembali mengulang pertanyaannya.

Gadis cantik itu menangkap rasa kejut di mata Junsu, Luhan sebenarnya tak ingin membicarakan hal-hal seperti ini dengan mamanya, tapi Luhan juga pikir selama ini dirinyalah yang salah.

"Ehem- tentu saja boleh, apa Luhan ingin mama baru?" Junsu sedikit berdeham, entah apa suaranya terdengar gugup di telinga sang putri atau tidak.

Luhan memeluk lembut tubuh Junsu- mama baru? Luhan tidak pernah berpikir untuk memiliki itu suatu hari nanti, hanya cukup sang papa dan mama yang menemaninya. Tapi- apa bisa? Luhan tidak bisa egois untuk tetap pada pilihannya. Ucapan Sehun beberapa hari yang lalu itu sedikit menampar Luhan- mungkin Sehun benar, jika selama ini dirinyalah sumber masalah perceraian orang tuanya.

Luhan hanya terdiam tanpa membalas pertanyaan Junsu. Wanita manis itu tahu jika putrinya mungkin belum siap, Luhan mungkin sedang mengira-ngira bagaimana kehidupannya kelak- keluarga baru, mama atau papa baru- Junsu mendesah, sebenarnya, Junsu juga ingin mengatakan hal-hal seperti itu pada Luhan, tapi melihat sikap Luhan, Junsu pikir gadis cantiknya belum siap.

****

Yunho keluar kantor tepat pukul 9.30 malam, tiga puluh menit lebih dari saran yang diberikan Hangeng. Yunho mendesah berat, setidaknya dia menghasilkan dua design tadi, tidak cukup sia-sia dirinya lembur.

Yunho berjalan menuju mobil miliknya, tubuhnya cukup lelah karena berjam-jam duduk dan berpikir keras. Yunho mendengus kasar dia membutuhkan hiburan sebentar.

Yunho mengemudikan mobilnya meninggalkan kantor miliknya, laki-laki tampan itu membawa mobilnya tepat berhenti didepan sebuah club malam.

Yunho menatap kilat papan club itu, sudah berapa lama sejak terakhir kali dirinya datang ke tempat laknat itu- Yunho mendengus geli, kehidupan mudanya mungkin sedikit gila, tapi tidak masalah bukan jika dirinya mencoba beberapa alkhol malam ini? Yunho hanya ingin bersenang-senang sedikit.

**

"Oh ayolah Siwon! Kenapa kau mengajakku kemari?!" Suara itu terdengar jengkel apalagi dirinya harus mengeraskan suaranya karena suara musik begitu nyaring.

"Kau bilang ingin menghilangkan penat? Ini tempat yang sesuai bukan?"

Sosok itu mendengus kesal untuk kesekian kalinya- jika saja laki-laki tampan dihadapannya itu bukan teman dekat dari iparnya, sudah dipastikan dirinya enggan untuk berkenalan dan terjerumus menjadi sahabatnya. Ya- tentu saja Choi Siwon bukanlah laki-laki jelek, dan miskin- dia Choi Siwon pemilik Choi crop. Siapa yang tak mengenal wajah tampan dan perangai baiknya? Siwon itu bak malaikat jika terlihat dari luar, tapi siapa sangaka jika kehidupannya mudah terjerumus dalam kehidupan malam- sosok cantik itu mendengus kembali.

"Aku pikir dengan kepala jeniusmu itu kau akan mengajakku ke tempat hening, menikmati secangkir coklat panas- bukan suara musik yang mengganggu telinga dan minuman dengan alkohol gila ini!" Sosok cantik itu benar-benar tak habis pikir dengan sikap laki-laki dihadapannya, dan lagi dia begitu risih dengan tatapan lapar beberapa laki-laki padanya.

"Ini jauh lebih baik Jae- kau harus tahu itu," Siwon tak ingin kalah beragumen dengan sosok cantik yang tak lain adalah Jaejoong.

Jaejoong memutar bola matanya jengah, sungguh Jaejoong hanya ingin pergi sekarang. Jaejoong sendiri bukanlah gadis baik-baik yang tidak pernah menginjakkan kakinya kesebuah club malam- dirinya bahkan pernah bekerja sebagai seorang pelayan.

WIFE ELSE TO MY DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang