Langkah kaki gadis yang sekarang hampir menginjak sepuluh tahun itu berhenti tepat di depan supermarket kecil, tubuh mungilnya berbalik menatap kanan kiri mencari sosok yang berjanji menjemputnya disini.
Ayahnya.
Luhan, gadis cantik itu mengeratkan genggaman tasnya. Udara di Seoul pada bulan ini memang cukup dingin karena memang akan memasuki winter.
Luhan menggerakan malas ujung sepatunya membentuk lingkaran di atas tanah. Luhan sudah biasa menunggu papanya yang terlambat menjemput- tapi hari ini ayahnya yang berjanji- Mh- Ayah yang Luhan maksud adalah suami baru dari ibu kandungnya. Yoochun- ibunya sudah menikah dengan ayah kandung Chanyeol setelah resmi bercerai dengan papanya lima bulan yang lalu. Luhan benar-benar bahagia karena dapat melihat sinar kebahagiaan lagi di mata mamanya.
Ayahnya- Yoochun, berjanji untuk menjemputnya di depan supermarket yang tak jauh dari sekolah Luhan. Luhan sama sekali tidak keberatan karena Yoochun memang akan selalu membelikannya es krim di supermarket ini. Sementara Chanyeol- pemuda itu sedang pulang ke rumah neneknya di busan, jadi saat ini Luhan terpaksa menunggu sendiri.
"Apa putri kecil ayah menunggu lama?"
Luhan menatap kaget sebuah boneka bambi yang menggantung di depan wajahnya.
Oh- Luhan berbalik dan merengut lucu menatap Yoochun yang mengejutkannya.
"Ayah mengejutkanku tahu!"
Yoochun tertawa kecil sambil mengelus lembut pucuk kepala Luhan.
"Maafkan ayah sayang, rapat itu sungguh lama jadi ayah terlambat datang, dan sebagai permintaan maaf, boneka bambi ini untukmu,"
Luhan tersenyum senang kemudian memeluk Yoochun dengan hangat.
"Aku suka bonekanya ayah, terima kasih,"
"Sama-sama putri manis,"
Title : Wife Else To My Daddy (Sequel)
Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Luhan, Kim Junsu, Park Yoochun and other
Genre : Drama, romance, Ooc, GS for uke!HAPPY READING 💋 sorry for typo
****
Yoochun mungkin sosok ayah idaman untuk setiap anak, termasuk Luhan, walaupun Yunho tetap nomor satu bagi Luhan.Keduanya kini telah sampai disebuah rumah sederhana dengan ukuran cukup besar, rumah yang terlihat pas ditempati keluarga kecil. Setelah menikahi Junsu dua bulan yang lalu, Yoochun memboyong Junsu dan Chanyeol untuk pindah ke rumah ini.
Luhan berjalan masuk ke dalam rumah, hari ini dirinya memiliki janji dengan ibunya. Luhan sendiri dapat memilih kapan saja dirinya ingin menginap di rumah Junsu atau tetap bersama Yunho, dia tidak memiliki jadwal itu lagi sekarang. Yunho dan Junsu sepakat untuk membebaskan Luhan memilih keinginannya.
"Kapan Chanyeol oppa pulang?" - Chanyeol sendiri yang memaksa Luhan untuk memanggilnya oppa, walau awalnya Luhan menolak karena jarak usia mereka hanya berbeda beberapa bulan saja.
"Mungkin besok, dia tidak selalu betah tinggal disana," Yoochun tersenyum mengingatnya. Chanyeol memang sedang pulang ke rumah nenek- ibu dari mendiang istri Yoochun.
"Kemana mama? Aku tidak melihat mama di dapur yah,"
"Mungkin mamamu di taman sayang, cobalah lihat, ayah harus ke kantor lagi, sampai jumpa sore nanti,"