PART 9 (END)

5.3K 464 18
                                    

Title : Wife Else To My Daddy

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Park Yoochun, Luhan

Genre : Romance, drama, Familly, GS, OOC

HAPPY READING ^^ SORRY FOR TYPO!

****
Tubuh Jaejoong terpaku setelah sepasang mata indah itu menatap sosok tak asing jauh dihadapannya- Yunho. Bagaimana laki-laki itu berada di tempat yang sama dengannya.

"Eonnie,"

Sungmin yang sejak tadi mendengus kesal karena Sehun tak kunjung datang, kini menatap Jaejoong bingung, kedua mata bulat bak kelinci itu mengikuti arah pandang Jaejoong.

Sungmin tahu laki-laki itu, bagaimana laki-laki itu berada disini??

Pertunjukkan gajah itu selesai, Sungmin menggenggam lembut lengan Jaejoong mencoba menyadarkan kakak perempuannya itu dari lamunannya.

"A-ah, ada apa Minnie?"

Sungmin tersenyum lembut seolah tak terjadi sesuatu tadi, Sungmin mengerti sekarang bagaimana kakaknya bersikap aneh belakangan ini, apa karena kakaknya telah bertemu laki-laki itu kembali?

"Aniyeo, ayo kita cari Sehunnie, dia belum juga kembali eonnie,"

Jaejoong mengangguk setuju, namun wanita cantik itu kembali melirik sekilas tempat dimana Yunho duduk tadi, lelaki itu sudah pergi- Yunho sudah pergi lagi dari pandangannya.

***
Sungmin menatap Jaejoong sendu, sejak mereka pulang dari kebun binatang kemarin, Jaejoong menjadi lebih pendiam, bahkan Jaejoong kembali bersedia tinggal di rumahnya.

"Aku pikir eonnie ambil libur saja hari ini, aku akan menghubungi suamiku untuk mengijinkanmu,"

Jaejoong menggeleng pelan, dia benar-benar terlihat lemah saat ini. Jaejoong berusaha tersenyum menatap Sungmin, tapi adik perempuannya itu tahu jika Jaejoong tidak sekuat itu, kenangan masa lalu yang dialami kakaknya bersama lelaki itu terlalu dalam.

"Jangan menahan air matamu eonnie- aku tahu kau berusaha untuk kuat, aku disini, jika kau membutuhkan sandaran,"

Jaejoong memandang Sungmin lekat, kedua matanya memanas, dia memang tidak pandai menyembunyikan kesedihannya pada sang adik.

"Hiks- apa yang harus aku lakukan Sungmin- hiks-"

Sungmin memeluk Jaejoong lembut, masih segar diingatannya melihat Jaejoong terpuruk jauh lebih buruk dari ini hanya karena lelaki itu.

***
"Yu-Yunho?"

Jaejoong mengerjap kedua matanya berulang kali mencoba meyakini jika dirinya tidak salah melihat. Bagaimana Yunho berada di Incheon?? Bukankah seharusnya Yunho berada di Seoul dan bekerja?

"Oh- aku pikir aku berhalusinasi karena melihatmu Jae, ternyata memang dirimu," Yunho tersenyum konyol menatap Jaejoong yang juga menatap canggung kearahnya. Kurang lebih sebulan mereka tidak bertemu setelah pertemuan mereka di club dan akhirnya mereka kembali bertemu disebuah club terbuka di Incheon.

Jaejoong mengajak Yunho untuk duduk disebuah spot sedikit jauh dari pesta malam itu. Jaejoong juga sudah meminta Sungmin, wanita yang tadi menangis yang ternyata adik kandung Jaejoong untuk pulang lebih dulu.

"Maafkan aku Jae- aku tidak tahu jika dia adikmu,"

Jaejoong menggeleng lemah.

"Tidak apa-apa Yun, kau memang harus menjauh dari hal semacam itu, aku bisa mengatasinya sendiri. Kau memiliki reputasi dan jangan kau rusak hanya dengan masalah seperti ini,"

WIFE ELSE TO MY DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang