PART 7

3.4K 405 6
                                    

Title : Wife Else To My Daddy

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Park Yoochun, Luhan

Genre : Romance, drama, Familly, GS, OOC

HAPPY READING ^^ SORRY FOR TYPO!

****

Luhan menatap bingung Junsu, bagaimana mamanya bisa sampai ke rumah Chanyeol?

"Luhan! Syukurlah sayang," Junsu memeluk lembut tubuh mungil Luhan.

Kedua mata rusa Luhan mengerjap bingung, dia tidak mengerti kenapa mamanya begitu senang melihatnya?

"Luhan kenapa kau tidak memberitahu papamu jika kau pergi bersama temanmu," Junsu menegur kelalaian sang putri.

Luhan benar-benar lupa untuk menghubungi Yunho!

"M-maaf ma, aku lupa, lagi pula papa tidak kunjung datang, dan Chanyeol mengajakku bermain ke rumahnya," Jelas Luhan penuh penyesalan.

Junsu mendesah lega, tak masalah dengan semua kecemasannya tadi, yang penting Luhan baik-baik saja saat ini.

"Mhm- mama, bagaimana mama tahu aku disini? Maksudku, kenapa mama bisa masuk ke rumah Chanyeol?" Luhan menatap bingung Junsu yang baru saja tersadar akan sesuatu yang penting.

"Bibi Kim adalah sekertaris ayahku Lu," Suara berat itu menjawab pertanyaan Luhan.

Luhan menatap Chanyeol dan ibunya bergantian. Sungguh, Luhan tidak tahu jika ibunya bekerja di perusahaan milik ayah Chanyeol.

"Maafkan mama karena tidak memberitahumu Luhan, Chanyeol adalah putra dari bos mama. Mama datang kemari untuk bertanya soal dirimu pada Chanyeol," Jelas Junsu, Luhan masih belum mengerti dengan semua penjelasan Junsu.

"Bagaimana mama tahu Chanyeol dan aku berteman?" Luhan menatap Junsu lekat, sungguh begitu banyak hal yang gadis cantik itu tidak ketahui.

"Sebenarnya bibi Kim menceritakan padaku tentang putrinya yang bersekolah di sekolah yang akan aku tempati, makanya aku begitu penasaran denganmu Lu, dan bibi Kim benar, kau sungguh lugu dan manis," Jelas Chanyeol dengan senyum lebar di wajahnya.

Luhan mendengus heran, jika dia tahu Chanyeol mengenal ibunya mungkin sikapnya tak akan canggung pada pemuda bertelinga peri itu.

"Kita lanjut ceritanya nanti anak-anak, apa kalian sudah makan siang?" Junsu tersenyum lembut, kedua lengannya bergantian menggulung lengan kemejanya, sepertinya ibu muda itu ingin memasak sesuatu.

Luhan dan Chanyeol menggeleng kepalanya serentak.

"Baiklah, ada yang bersedia membantuku?"

Luhan dan Chanyeol kini saling bertatapan dengan senyum manis di wajah masing-masing.

"Aku ma/ bibi,"

****

Yunho mendesah lega setelah mendengar kabar dari Junsu tentang Luhan, untung saja Yunho belum melaporkan kehilangan Luhan ke kantor polisi, walau mungkin laporan Yunho akan ditolak karena putrinya belum menghilang selama sehari pun.

"Bagaimana Yun?" Jaejoong yang dengan setia menemani Yunho mencari Luhan sejak tadi menatap Yunho penasaran.

Yunho tersenyum lega menatap Jaejoong, tanpa sadar lengan kekar itu menarik tubuh mungil Jaejoong kepelukannya.

"Luhan sudah ditemukan Jae, aku sungguh bersyukur,"

Jaejoong tersenyum lembut, jari lentiknya mengelus lembut helaian rambut Yunho.

"Syukurlah Yun,"

Yunho melepaskan pelukannya, mata tajam itu menatap Jaejoong dengan lembut.

"Aku berterima kasih padamu Jae- kau selalu menenangkanku dengan baik," Yunho benar-benar tulus mengatakan itu.

WIFE ELSE TO MY DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang