PART 8

3.6K 408 9
                                    

Title : Wife Else To My Daddy

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Park Yoochun, Luhan

Genre : Romance, drama, Familly, GS, OOC

HAPPY READING ^^ SORRY FOR TYPO!

****
Jaejoong berjalan dibelakang adik dan keponakannya,  ketiganya sudah sampai di area kebun binatang. Entah mengapa perasaan Jaejoong benar-benar iri melihat Sungmin yang bergandeng tangan dengan Sehun, apakah akan seperti itu jadinya jika dulu dia benar-benar menikah? Apa dirinya akan memiliki putra seumuran Sehun? Apakah dirinya dapat terlihat manis seperti Sungmin dan putranya?

Jaejoong tersenyum miris, jika saja masa lalu itu dapat diulang- Jaejoong mungkin sudah menjadi istri dan seorang ibu, bukan terlihat seperti wanita penghancur kebahagiaan orang lain.

Perasaan Jaejoong benar-benar nyeri jika memikirkan hal konyol itu, bagaimana dia dapat menilai dirinya sendiri sebagai pengancur rumah tangga sahabatnya? Jaejoong meringis, dia bahkan kehilangan komunikasi selama bertahun-tahun. Kebetulan saja jika dia dan Yunho bertemu lagi dan kebetulan jika Yunho sudah mengajukan cerai pada Junsu. Lalu apa sekarang dirinya dapat disebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Yunho? Jaejoong benar-benar tidak mengerti.

"Eonnie!"

Lamunan Jaejoong hilang saat Sungmin menggenggam lengannya.

"Y-ya?"

"Kau melamun, apa yang kau pikirkan sih? Kau bisa tersesat nanti, ayo jalan lagi, mereka bilang pertunjukkan gajah akan dimulai!"

Sungmin menarik Jaejoong dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya menarik Sehun yang malas-malasan.

****

Chanyeol baru saja keluar dari kamar tidurnya, kedua mata bulatnya mengerjap beberapa kali memastikan jika dirinya tak salah melihat.

"I-ibu?"

Chanyeol hampir saja meneteskan air matanya, bagaimana bisa dia melihat sosok ibunya sedang memasak di dapur?!

"Ah, Chanyeol, kau sudah bangun?"

Chanyeol baru saja tersadar, matanya memanas melihat Junsu dengan balutan apron berwarna pink milik ibunya sedang menatap bingung kearahnya.

"Y-ya,"

"Ayo cuci muka dan sikat gigimu Chanyeol, lalu kita sarapan bersama, oh- ayahmu juga sedang mandi sekarang,"

Tubuh Chanyeol menghangat, Junsu memperlakukannya persis seperti yang biasa ibunya lakukan. Chanyeol rindu- dia begitu merindukan sosok ibunya saat ini.

"Mhm," Chanyeol membalikan tubuhnya dengan cepat, tidak ingin Junsu melihat air matanya keluar, dia sudah berjanji untuk mengubur dalam-dalam perasaan sedih ditinggal ibu dan adiknya.

Junsu dengan lihai menyiapkan dan melayani sepasang ayah dan anak itu, keduanya bahkan terlihat kagum dengan keterampilan Junsu yang luar biasa.

"Haha, terima kasih Su, kau sangat merawat kami,"

Yoochun memulai suapan pertamanya, perasaannya menghangat merasakan suasana yang dirindukannya. Kehadiran Junsu mungkin menjadi obat rindu pada mendiang istri yang dikasihinya. Ditinggal mati lebih dari satu tahun yang lalu membuat Yoochun kehilangan sosok pendamping dihidupnya. Namun pertemuannya dengan Junsu membuat perasaan itu kembali, Junsu membuatnya kembali hidup. Keduanya berteman cukup baik saat di bangku kuliah, Yoochun bahkan tahu bagaimana manisnya kisah cinta Yunho dan Junsu dulu, dia tidak sekalipun berniat menganggu hubungan itu, tapi ternyata takdir memanglah kejam, kini Junsu dapat bersamanya walau keduanya masih menyembunyikan hubungan itu dari publik.

WIFE ELSE TO MY DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang