Title : Wife Else To My Daddy
Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Park Yoochun, Luhan
Genre : Romance, drama, Familly, GS, OOC
HAPPY READING ^^ SORRY FOR TYPO!
****
"Jadi Jaejoong dipecat karena papa?"
Aku mengangguk ragu- sebenarnya sampai saat ini aku tidak tahu alasan gadis itu.
Seminggu berlalu begitu saja tanpa Jaejoong menemaniku lagi, aku bahkan tidak dapat bertemu Jaejoong di luar kantor. Kemana sebenarnya gadis itu? Apa Jaejoong pergi?
"Kau melamun lagi Yun-" Aku tersenyum tipis- itu Yoona yang bertanya padaku, gadis yang tak kalah cantik dengan Jaejoong itu menjadi semakin dekat denganku beberapa hari ini- ya, Yoona juga pandai menghibur seperti yang dilakukan Jaejoong.
Luhan kembali menyipitkan matanya tajam padaku.
"Oh- aku benar ! Ternyata appa seorang playboy!"
Oh- nona Jung muda ini benar-benar pandai dengan semua pilihan kata-katanya. Seingatku Luhan masih berumur sembilan tahun! Ingatkan aku untuk membakar kabel televisi sialan itu- pikiran putri cantikku sudah tercemar sekali!
"Itu bukan playboy sayang- mh- pendekatan mungkin untuk mencari yang terbaik-" Gumamku- Oh, aku pikir aku tidak salah memilih kata.
"Benarkah? Jadi si Sehun itu berlaku seperti papa! Dia bilang suka padaku tapi tetap mendekati gadis lain," Gumam Luhan, aku membuka mulutku kecil- sial! Siapa itu Sehun! Aku akan menendang pa*n*tnya nanti! Berani-beraninya mempermainkan putriku!
Tanpa terasa aku mulai menjalani hubungan 'semakin' baik bersama Yoona, kadang kami keluar bersama untuk makan malam atau makan siang, bahkan kami pergi ke club jika waktu senggang.
"Bukankah itu Jaejoong?" Suara Yoona mengejutkanku! membuatku tersedak minumanku sendiri. Mataku mencari sosok yang ditunjuk Yoona itu.
Jae-
Aku melihatnya, melihat Jaejoong dengan senyum ramah- dia menggunakan seragam pelayan- tunggu?
Aku berjalan mendekati Jaejoong, gadis itu masih sama- masih terlihat cantik hingga sekarang.
"Jae-" Seruku, Jaejoong membalikan tubuhnya aku dapat melihat rasa terkejut di mata indahnya itu.
"Yun-"
"Kenapa! Kenapa Jaejoong bekerja di tempat itu papa? Apa tempat itu sama seperti club yang ada di film-film?" Luhan menatap penasaran padaku.
Sebenarnya aku tidak ingin menceritakan bagian itu- Luhan masih kecil dia bisa bertanya apa saja padaku.
"Y-ya- sedikit,"
Jaejoong tersenyum lembut menatapku- aku sudah memberitahu Yoona untuk pulang lebih dulu, aku bahkan memanggil taxi untuknya. Saat ini aku hanya ingin berbicara dengan Jaejoong.
"Kenapa kau pergi?" Aku menatap Jaejoong lekat- ya, mungkin maksudnya baik tapi jika itu membuatnya sulit aku sama sekali tidak tenang.
"Itu keinginanku Yun- kau tahu bukan tuan Lee- aku hanya takut kau kehilangan pekerjaan- kau lupa jika kau akan menikah dengan Heera-" Jaejoong menghentikan kalimatnya menatapku dalam.
"Aku tidak ingin melihatmu hancur jika kau dipecat Yun,"
"Aku putus dengan Heera-" Jaejoong memandangku kaget- tentu saja.