CHAPTER 7

413 47 18
                                    

mereka saling melayangkan pukulan hingga Woohyun merasa lelah Sunggyu memanfaatkan situasi dan mendorong Woohyun ke tembok
Sunggyu menatap wajah Woohyun sejenak

"Aku tahu ini salah"

tanpa aba-aba Sunggyu langsung mencium bibir Woohyun dan melumatnya.

Woohyun berontak dan mendorong Sunggyu tapi sia-sia saja karena dia terlalu lelah akhirnya Woohyun hanya menutup matanya dan merangkul leher Sunggyu menerima perlakuan Sunggyu

setelah merasa Woohyun tidak memberontak lagi Sunggyu melepaskan ciumannya dan menatap wajah Woohyun, Woohyun membuka matanya dan melepaskan tangannya dileher Sunggyu lalu menatap Sunggyu.

"Apa Kau gay?"
Tanya Sunggyu kepada Woohyun dengan nada lembut. Woohyun yang mendengar pertanyaan Sunggyu hanya tersenyum kecil dan kembali merangkul leher Sunggyu

"Bukan... tapi...Aku hanya menyukaimu"
Sunggyu yang mendengar jawaban Woohyun tersenyum bahagia dan kembali mencium Woohyun, mereka berpelukan saling menyalurkan perasaannya masing-masing.

"Romantis sekali"

tiba-tiba suara L mengejutkan mereka berdua sontak mereka melepaskan pelukannya.
L duduk dengan kamera ditangannya (pakai kamera biar lebih pro) dan handycam disampingnya yang sudah merekam dari tadi dan juga tidak lupa cemilan yang menemaninya seperti sedang menonton drama.

"Hey hey kenapa kalian tegang sekali, santai saja Aku tidak akan memberitahu siapapun percayalah padaku, jadi apa sekarang kalian pacaran?"
L berbicara dengan senyuman yang tidak hilang dari wajahnya.

"Emm.. Lalu bagaimana dengan Irene?"
Ucap Woohyun lesu

"Jika Aku memutuskan hubunganku dengan Irene Aku takut akan Menyakiti perasaannya"

mendengar perkataan Sunggyu Woohyun terlihat tidak senang dan menundukkan wajahnya.

"Soal Irene biar Aku yang mengurusnya, sekarang cepat resmikan hubungan kalian"

L sudah tidak sabar lagi, L sudah siap dengan handycam ditangannya untuk mengabadikan moment ini.

Sunggyu menggenggam tangan Woohyun dan menatap wajah Woohyun

"Woohyun... Aku tahu ini sulit dipercaya tap-"

"Cut!!"

Belum sempat Sunggyu menyelesaikan perkataannya L sudah memotongnya.

"Apa lagi!"
Ucap Sunggyu kesal

"Apa nya yang sulit dipercaya?!, Sudahlah langsung to the point saja! Ok kita ulang, kamera rolling action!"

L memberi aba-aba kepada pasangan GyuWoo sudah seperti sutradara saja.
Sunggyu dan Woohyun hanya memutar bola matanya, yang mau jadian siapa yang sibuk siapa. Akhirnya Sunggyu mengulanginya.

"emm.. Woohyun apa kau mau menjadi kekasihku?"

Woohyun sedikit malu untuk menjawab pertanyaan Sunggyu, tapi akhirnya dia menjawab juga.

"Ya, aku mau"

Mendengar jawaban Woohyun Sunggyu langsung memeluk tubuh Woohyun dan mereka berdua tersenyum bahagia.

"Manis sekali.. Ok cut!"

"DIAM KAU!!"
Bentak Sunggyu dan Woohyun bersamaan.

"Ok ok santai Man"
Ucap L sambil mengangkat kedua tangannya.
L melanjutkan ucapannya

"Jadi siapa Seme dan siapa Uke nya?"

"Sudah jelas Aku, Aku kan lebih manly"
Jawab Sunggyu penuh percaya diri

"Hah! Percaya diri sekali, tentu saja Aku semenya!"
Woohyun tidak mau kalah

"AKU!"

"AKU!"

"Oh my God, kapan ini akan berakhir!"
Ucap L frustasi

ONLY TEARS✔ FANFICTION INI AKAN DI HAPUS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang