LINE
Gua udh di dpn
GcSip
Sela POV
Gue keluar dari rumah setelah dapet line, dan gue menemukan sosok pria hitam tengah bertengger di scoopy kuningnya itu.
"Ayo berangkat" ajak temen gue yang inisialnya kai.
Kai ngasih helm yg ada merek hond*anya ke gue dan langsung gue pake. Gabutuh waktu berjam jam kita nyampe di tempat tujuan. Yaitu Mall Kelapa Muda.
Saat kita masuk ke bioskop XXX, kita sibuk tengak tengok nyari temen yang lain.
"Sela!"
"Eh Doyeon!"
Akhirnya gue liat si Doyeon yang lagi duduk ngemper berdua sama pacarnya Eunwoo.
"Udah lama nunggu?" Tanya gue basa basi
"Lumayan sih. Tapi gapapa kok kan gue nunggunya sama yayang Eunwoo" Jawab Doyeon sambil nyikut nyikut Eunwoo. Alisnya juga naik turun gitu.
"Heung. Wendy mana?"
"2 jam yang lalu katanya lagi otw"
"Otw kemana jir 2 jam belom sampe sampe"
"Otw kamar mandi"
"Sialan"
Ga lama Wendy dateng sama Chanyeol dan Jackson. Panjang umur bener ni anak.
"Eh udah pada beli tiketnya belom?" Baru dateng aja udah langsung nanyain tiket si Chanyeol.
"Belom" jawab Eunwoo.
"Beli gih sekarang! Tar gakebagian lagi!"
"Santay lah Jack!" kata Kai ga kalah emosi.
"Udah udah sini gue sama Wendy aja yang beliin" Gue mengajukan diri.
"Uangnya besok besok aja ya gantinya hehe" taulah kalian siapa lagi yang bilang gitu selain Kai.
"Iye udah gampang"
Selesai kita nonton Dolan, kita pergi ke kaepsi mau makan. Yaiya makan masa mau nernak lele:(
"Paket boros nya 7 ya mba" Ceye ngedipin sebelah matanya ke mba mba nya. Genit banget emang. Tung ganteng.
"Iya mas ganteng ditunggu ya" mba mba nya juga bales ngedipin si ceye jir.
Selesai makan kita semua pulang tuh berhubung si bulan udah nampakin diri. Kaya tadi pas dateng, Doyeon sama Eunwoo, Wendy sama Ceye dan Jackson sedangkan gue sama Kai.
.
"Kai mana sih kok lama banget" gue nunggu Kai di depan pintu keluar sekitar 10 menitan. Akhirnya gue liat batang hidung Kai yang mancung ke dalem itu.
"Lama ya sel?" Tanya Kai yang menuntun si daki (nama motor scoopy nya Kai)
"BANGET!"
"Maaf ya, bensin gua ternyata habis hehe" dengan tampang tak berdosanya itu Kai nyengir gajelas.
"Yaelah trus gue pulangnya gimana dong?"
"Kita tuntun aja si daki sampe nemu bensin. Belum pernah kan kita jalan malem malem berdua"
"Idih ogah! Lu aja sana berdua sama bayanganlu, gue naik grep aja"
"Hm yaudah deh terserahlu. Hati hati ya sayangku" Kai pergi sama si daki. Kasian sih liat dia nuntun nuntun si daki dipinggir jalan.
Sebenernya gue mau aja nuntun si daki sampe dapet bensin, tapi gue udah gakuat. Cape banget.
Guepun membuka aplikasi grep dan langsung mesen. Untungnya abangnya lagi didaerah sini jadi gue gaperlu nunggu lama. Duh motornya motor gede, difoto sih abangnya ganteng mirip Jeka BTS.
"Halo? Mba Sela ya?" Si abang nelfon gue. Gila gercep banget si abang.
"Iya mas"
"Posisi dimana mba?"
"Di depan pintu keluar mas"
"Saya di belakang angkot mba"
Trus gue liat angkot didepan gue tuh ya. Dan gue liat motor gede warna putih bener ada di belakang angkot. Orangnya make helm fullface. Lagi telfonan juga.
"Oh iya mas saya liat"
Gue matiin telfonnya langsung gue samper deh abangnya. Gue naik ke motornya tuh.
"eh eh ngapainlu"
"ayo bang jalan" kaya gue sambil nepuk pundaknya.
"bang bang your head!"
"lah lu abang grep yang gue pesen kan?"
"lah gua bukan abang grep. Mana ada abang grep ganteng kaya gua"
"lah trus abang grep gue mana"
"lah mana gua tau"
"lah salah orang gue"
Lah lah lah.
Trus cowo yang punya motor itu turun dari motornya ngelepas helm trus liatin gue kaya gini.
"Ngapainlu masih duduk di motor gue?"
"Eh iyaya" aduh bego banget gue bukannya turun daritadi.
"Ma-maaf ya hehe" gue nyengir aja nahan shy.
"Mba Sela?" Tanya seorang laki-laki yang menghampiri gue."Eh iya mas"
"Saya Jungkook grep mba"
"Akhirnya mas dateng juga" gue lega ya bisa langsung cabut dari cowo judes itu.
"Yaudah ayo mba saya anter. Nih helmnya"
Gue ngambil helm yang dikasih sama mas Jungkook itu dan langsung naik ke motornya. Ternyata motor Jungkook di belakang motor si judes itu.
Duh malu salah orang. Btw abang grepnya cogan asoy hwehwe -sela
Gakenal main naik naik motor gue aja -kth
Mba nya cans ih -jk
Sela gppkan ya? -kai
Gaje ya ceritanya?:( maklumin yaa ini karya pertama gue:(
Jangan lupaa vote and comment yash!💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
KANG OJEK -kth
Fanfiction"Tarifnya sama kaya di aplikasi ya mas?" "Dibayar pake cinta aja gimana mba?" -non baku -receh -random