Jangan lupa Voment yaaa~
"Gais cabut" Taehyung mimpin kita untuk ninggalin geng Lucas.
"Hah masih pengecut juga dia" kata Lucas diiringin seringai.
"Ngomong ngomong, lo kenal sama yg make hoodie putih tadi?" Tanya lucas ke guanlin.
"Kenal. Dia anak baru disekolah gue. Namanya Jungkook" jelas guanlin.
"Sekelas sama lo?"
"Engga, dia sekelas sama Sela. Dia termasuk orang yg deket banget sama Sela"
"Gue kayanya ga asing juga sama si Jongkok jongkok itu" kata Lucas sambil mengingat ingat sesuatu.
.
.Sampai di rumah Sela kita langsung solat. Kita jadinya ke rumah Sela karna kalo di Masjid pada malu katanya karna udah mepet waktu isya. Ya siapa suruh segala tubir dulu kan.
"Sel, gue percaya sama lo. Lo bisa jaga dirikan? Lo bisa pegang janji gue kan?" Kata Taehyung saat kita lagi di ruang tamu.
"Janji apa?"
"Jangan pernah deket deket sama Lucas"
"Hmm"
"Sel gue mohon bangeeet. Gue sayang samalu. Gue gamau lu kenapa kenapa. Apalagi karna dia"
Sakit woy -jk, kai
"I-iya" jawab gue.
"Lagian kalian ngapainsih segala bikin geng gengan" lanjut gue.
"Gue ga masuk geng dia ya" -kai
"Gue juga" -jungkook
"Akupun " -jimin
"Sama" -jackson
"Apalagi gue" -eunwoo
"Nah gitu dong. Udahlah gausah jadi gang gangan gajelas gitu. Mending jadi boyband"
"Daripada jadi boyband mending jadi boyfriend aja gimana?" Taehyung ngegas.
"HACIM" Ceye pura pura bersin.
"Uhuk uhuk" wendy pura pura batuk.
"Hoaaam" Jimin pura pura Nguap.
Jungkook kai pura pura gadenger.
"Gausah pura pura" kata gue sambil natap sinis mereka.
"Cinta aku ke kamu ga pura pura kok" Taehyung emang gangerti sikon banget.
"BREEMMM"
"Ngapain yeol?" Tanya Jackson.
"Ngegas bwank" jawab Ceye.
.
..
..
.Gakerasaa bangeet ini udah masuk lebaran. Dan gue bakal ditinggal mama papa dan Taehyung.
Orang orang yg lain lebaran tuh pada 3 hari atau seminggu. Gue cuma sehari. Itu juga cuma ke rumah nenek. Karna sodara udah pada ngumpul di rumah nenek semua sih. Ohiya, sama ke rumah temen terdekat. Salah satunya Taehyung.
.
.H+3 lebaran
Sekarang ini gue lagi dibandara nganter taehyung dan keluarganya.
"Kamu jangan nakal ya, jaga diri baik baik. Inget pesen aku" kata Tae sambil nangkup pipi gue.
"Iya jendral"
KAMU SEDANG MEMBACA
KANG OJEK -kth
Fanfiction"Tarifnya sama kaya di aplikasi ya mas?" "Dibayar pake cinta aja gimana mba?" -non baku -receh -random