11 - Abang Adek

90 8 0
                                    


"H-hah?"
"Cemburu?" Kata gue gugup.

"Iya. Kenapa?"

"Tapikan? Lo bukan siapa2 gue?"

"Ini kode apa gimana?"

"Kode apaan sih"

"Lu Kode kan pengen di jadiin siapa2nya gua"

"Dih geer sumpah"

"Permisi" akhirnya makanan kita dateng. Si Taehyung gamikir kali ya? Dia mesen banyak banget makanan sampe 3 orang yg nganter dahal kita cuma makan berdua, siapa yg mau ngabisin?

"Lo seriusan mesen ini semua?" Tanya gue.

"Udah gausah banyak tanya. Makan aja. Gua tau lu bisa ngabisinnya kok"

Gue cuma melotot. Gue aja gayakin bisa ngabisin 2 piring. Tapi ya karna emang mood gue lagi jelek parah gue ngabisin 1 loyang pitsa dan 2 piring pasta.

"Lo belajar makan dari umur berapa sih?" Tanya Taehyung tiba2 pas gue lagi asik2nya ngunyah.

"Berawpa ya luwpa. Powkownya mwah pas maswi kewcil" jawab gue sambil terus ngunyah.

"Yakin dari kecil? Udah gede gini aja masih kemana2 makannya" taehyung ngelap bibir gue pake jempolnya terus dia masukin jempolnya ke mulutnya. Anjir ga sih woy bekas gue itu.

Gue langsung berhenti ngunyah. Jadi ganapsu makan. Gue taroh sendoknya di pinggir piring.

"Kenapa ga dilanjutin?" Tanyanya.

"Kenyang. Udah yuk balik" gue udah siap2 mau berdiri.

"Yaudah yuk" Taehyung gandeng gue.

Gue manut aja huehue.

.
.
.
.

Sianjir. Gue kebelet boker masa. Ini masih jauh lagi dari rumah gue. Mana Taehyung ngebut bawa motornya. Jadinya kan anginnya kenceng bikin tambah pengen keluar.

"Ka Tae"

"Apa"

"Gue naber nih"

"Yaudah sabar ya bentar lagi nyampe kok"

"Gue gakuat sumpah"

"Yaudah ke rumah gue dulu aja ya? Rumah gue lumayan deket sini"

"Iyadeh. Buru ya gatahan nih"

Taehyung pun ngebut.

Kita sampe tuh di rumah Taehyung. Rumahnya gede sih. Motor Sportnya banyak. Ya maklum sih diakan nak motor.

"Itu toiletnya disamping kamar" Kata Taehyung yg lagi ngelepas jaketnya.

"Eh iya numpang ya" gue langsung ngibrit ke kamar mandi.

Gemes banget sih -kth

"Ada tamu bang?" Tanya Mingyu yg baru turun.








"Hooh" Taehyung lagi asik nonton tv diruang tengah.

"Siapa?"

"Tar juga lo tau"

"Ka Taee" gue teriak dari kamar mandi.

"Kenapa?" Taehyung nyamper ke kamar mandi.

"Cewe?" Tanya Mingyu.

"Ka, gue boleh minta tolong ga?" Gue nanya dari dalem toilet.

"Minta tolong apa?"

"Tolong beliin softex dong ka, tiba2 dapet nih"

KANG OJEK -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang