5 - baper

132 11 0
                                    

Ini ceritanya panjang dan keju sekali gaes:(

Sela POV

Gila beneran dateng lagi tuh orang. Gue harus gimana coba? Gue pura pura gakenal aja kali ya.

"Taeee tolong bukain gerbang kek biasa dong" Ceye ngelendot ke lengannya Taehyung gitu.

"Gampang"
"Pak, kek biasa pak. Bukain dong paaak. Nanti saya kenalin sama pembantu saya deh. Janda loh pak. Beuh bohay abis" Tae ngerayu pak moni yang jagain kunci gerbang.

"Halah. Dari kemaren kamu bilangnya itu mulu. Sampe sekarang saya belum dikenalin juga" pak Moni gapeduli. Shit.

"Yah gamempan cey"

"Duh gimana dong" Ceye mulai panik gaes.

"Eh lu kan cakep, rayu pak Moni dong"

What? Gue gasalah denger? Tae bilang gue cakep? Lah ko gue agak baper y. Ah diakan raja ngalus.

"Dih apaan napa jadi gue"

"Mau masuk ga lu?"

"Iyasih"

"Yaudah rayu pak moni dong"

Akhirnya dengan kekuatan dalam gue memberanikan diri ngerayu pak moni like lonte pas di datengin om om.

"Khem.. pak moni" gue ngewink asli jijik banget.

"Pak, saya mau masuk dongg. Saya mau menuntut ilmu pak. Masa saya sebagai generasi muda penerus bangsa harus berdiri didepan gerbang sih? Negara ini mau jadi apa pak kalo kita dibiarin didepan gerbang kaya gini?" Gue ngepoutin bibir. Sumpah demi apapun najisun bangettt.

Tae sama ceye cuma ngasih dua jempol mereka dibelakang gue.

"Bener juga ya kamu. Aduh maafin pak moni ya neng. Ayo masuk langsung ke kelas ya jangan kelayapan dulu" Pak moni bukain gerbang akhirnya.

Gue, jimin, ceye, sama ka tae masuk tuh.

"Pinter ngalus juga lu" Ka Tae ngacak ngacak rambut gue.

Sumpah gue gakenal lo ka plis jangan giniin gue.

"Terpaksa" gue berusaha dingin.

"Kalo ngalusin gua jangan terpaksa ya"

"Paansi"

Jimin kayanya sadar gue gabisa lama lama sama ka tae jadi dia narik gue sampe kelas.

"Udah sana masuk" kata Jimin didepan pintu kelas gue.

Gue mau masuk tapi takut karna pelajaran pkn udah mulai. Gue memberanikan diri megang knop pintu. Tapi gaberani buka pintu huehue. Gue megang knopnya doang daritadi.

"Elah sini gua aja yang buka" anjir gue baru nyadar Jimin masih dibelakang gue.

"Eh jang--"

Jimin sialan. Gue malu fak. Takut dihukum sama Pak Minhyun juga.

"Assalamualaikum Pak. Maaf ini Sela telat karna kena macet tadi. Dia malu mau masuk pak" semua orang dikelas gue langsung pada liat Jimin diambang pintu. Ada yang kaget liat doinya muncul. Ada yg sumringah liat cogan.

"Mana Sela nya?" Pak Minhyun ask.

"Ini pak. Eh Sel masuk ih"

"Hehe. Assalamualaikum Pak Minhyun dan kawan kawan seperjuanganku" gue nyengir kuda aja.

"Waalaikumsalam"

"Masuk sini. Mau sampe kapan kamu disitu?"

"Yaudah saya permisi dulu ya Pak. Assalamualaikum"

KANG OJEK -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang