Gue salting ketemu doi gaes:(
"Mba jus Alpuketnya satu" eh dia mesen jus Alpuket juga.
Gue mau mesen kan ya, tapi malu harus lewatin dia dulu. Ah demi pak Minhyun gue ngelangkahin kaki ke mba mba nya.
"Eh Sela? Lo mau beli jus juga?" Adu gila dia nyapa gue duluan. Bole baper tida:'
"Hehe iya Lin. Masa mau beli kerupuk" gue canggung sat.
Ya gitu, doi gue itu Guanlin. Cowo yang terkenal dingin, cuek, judes. Tapi memikat hati semua wanita:(
Guanlin sekelas sama Jimin. Jadi gue kalo nanyain Guanlin selalu ke Jimin huehue.
"Mba jus Alpuketnya satu ya"
"Iya neng tunggu bentar ya"
Gue duduk samping Guanlin tuh. Hmzz first time duduk samping doi bos.
"Pesenan lo sama kaya gue ternyata" Guanlin ngajak gue ngomong lg haduh:(
"Haha iya. Tapi itu bukan buat gue"
"Buat Jimin?"
"Bu-bukan, buat pak Minhyun"
"Ooh. Gua jg mesen buat pak Daniel. Ko bisa pas gini ya?"
"Jodoh kali huehue" egila gue ngomong apa barusan?
"Hah? Apa?"
Untung budek yaAllah sgala keceplosan -sela
"Gajadi hehe"
"Sori gadenger suara blendernya kenceng banget" gue cuma senyum pas Guanlin ngomong gitu. Bingunglah mau jawab apa.
Galama Jus kita jadi. Asek kita:v
"Lu mau ke sekolahkan? Kuy bareng" YAALLAH DAPET HIDAYAH DARIMANA DIA NGAJAK GUE BARENG!! DUH MIMISAN DD.
Kita langsung ke ruang guru. Guanlin ngetok pintu trus salam trus masuk. Gue nyamperin pak Minhyun, Guanlin nyamper pak Daniel.
"Ini pak pesenannya" kata gue serasa jadi pelayan:)
"Makasih ya sel. Besok besok telat lg pas pelajaran saya juga gapapa" gue cuma senyum ngeiyain aja tukan. Untung guru.
"Pak saya pulang dulu udah magrib. Besok olahraga materinya apa ya pak?" Gue bisa denger Guanlin nanya ke pak Daniel. Fyi pak Daniel itu guru olahraga.
"Besok renang ya. Bareng kelasnya Sela tuh" jawab Pak Daniel sambil nunjuk gue.
"Lah kan bapak ngajar dikelas saya hari rabu" gue terkejut wkwk.
"Udah barengin aja sama kelasnya Guanlin. Rabu saya mau nonton sama pacar saya" Emang dia doang yang gangajar demi pacarnya.
"Yaudadah nanti saya kasih tau temen2 saya"
"Okee. Jangan lupa ya bawa baju ganti. Jangan yg nerawang nanti saya terangsang" busetdah kata2nya-_-
"Iye pak iye" gue keluar ruang guru akhirnya.
"Sel" eh si Guanlin manggil. Gue nengok dong.
"Pulang bareng gua aja. Udah magrib" Mimpi apa gue semalem dianterin doi yawloo.
"Gausah lin, ngerepotin. Gue naik grab aja"
"Udahlah ayo" tangan gue ditarik:"
Sampe parkiran Guanlin langsung ngambil motornya nyamper gue. Gue langsung naik aja biar cepet.
Guanlin bawa motornya kenceng banget:( kan jadi cepet nyampe:(
"Makasih ya udah nganterin gue malem2 gini" kata gue pas turun dari motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANG OJEK -kth
Fanfiction"Tarifnya sama kaya di aplikasi ya mas?" "Dibayar pake cinta aja gimana mba?" -non baku -receh -random