4 - telat

137 10 0
                                    

Author POV

Nah akhirnya Sela inget kalo Taehyung itu cowo yang malem itu dikira abang grep. Sela berusaha rileks dan ga mikir yang macem macem. Dunia emang sempit ya haha. Jadi gini ceritanya kenapa Taehyung bisa tau Sela.

Flashback on

"Gapunya malu ya tuh cewe main naikin motor orang aja. Untung gua anak baik baik. Coba kalo gua jahat. Udah gua bawa pulang dah" Taehyung terus nyerocos sendiri. Dia nungguin temennya, katanya mau ketemuan di depan Mall.

"Eh Tae maap. Lama yak?" Temennya dateng sambil ngosngosan kaya habis lari gitu.

"Darimana aja sih lo? Tau gak sih gua nunggu lo penuh perjuangan, ada cewe gila yang naik motor gua"

"Hah? Kok bisa?" Temennya keliatan panik.

"Tau dah. Tiba tiba naik motor gua. Dikira gua abang grep dia"

Temennya malah ketawa ngakak sampe bungkuk bungkuk sambil megang perutnya.

"Gausah ketawa lu"

"Hahaha iyaiya maap abis lucu sih hahahaha"

"Tapi cakep sih orangnya"

"Jodoh kali hahaha"

"Sayang gua ga kenalan tadi. Tapi gua kayanya denger gitu nama dia pas di panggil sama abang grep yang sesungguhnya"

"Siapa?"

"Sela kalo gasalah"

"Anjir kaya nama temen gua"

"Ah pasaran berarti nama temenlo"

"Eh jangan jangan emang temen gua? Tadi kan dia habis dari sini juga"

"Coba bagi kontak temenlu"

"Lah anjir langsung gas ae"

"Cari tau dulu lah siapa tau beneran cewe yang tadi"

Ceye langsung ngasih kontak Line nya Sela.

"Thanks bro. Oiya, tadi gua minta ketemuan sama lu karna gua mau bilang sesuatu"

"Apa?"

"Besok The X (nama geng motornya) mau ngadain party di rumahnya si Jhope"

"Itu doang?"

"Hooh"

"Bangsat! Gua kira lu mau ngomong hal yang penting banget. Gua udah rela rela in ditinggal temen gua, lari nyari lo kesana kesini dan lo cuma mau bilang gituan doang?! Anjing"

"Lah kalem gan. Ini penting demi persahabatan kita"

"Lu bisa ngomong di Line dodol!"

"Enakan langsung hehe. Udah ya gua cabut" Taehyung nyalain motornya langsung cus ilang dari hadapan Ceye yang lagi murka itu.

"Tai banget emang temen sialan!" Ceye teriak sampe diliatin mba mba yang lewatin dia.

"Ganteng ganteng kasar ih gasuka"

Flashback off

Hari buruk bagi para murid telah tiba. Hari dimana murid harus upacara, make atribut lengkap, tugas numpuk, dll. Males banget rasanya Sela buka mata. Dia masih mendalami peran di mimpi dia yang jadi istri sah nya V BTS.

"Hoy kebo bangun!"

Sela masih diem ga ngerespon apa apa.

"BANGUNN!! V BTS DIRUMORIN PACARAN SAMA IRENE!"

"EH ANJING BANGSAT BABI TAI KAMPRET!" Sela bangun langsung menyebutkan kata kata mutiaranya sambil teriak.

"SELA NGOMONGNYA DIJAGA!" Mama Sela teriak dari arah dapur. Mampus kedengeran.

"EH IYAMAH KECEPLOSAN"
"Elu sih jim!" Lanjut Sela.

"Lah kok gua?" Tanya Jimin sambil cengengesan. Iya yang bangunin Sela tadi si Jimin.

Jimin itu sepupu nya Sela. Dia seumuran sama Sela. Satu sekolah juga tapi sayangnya ga satu kelas. Sela 10-2 Jimin 10-3. Sebenernya rumah Jimin di Jawa. Tapi dia pengen tinggal di jakarta bareng Sela, sampe rela ninggalin ortunya. Maklum sama sama anak tunggal dan udah nyaman satu sama lain dari janin asique. Jimin nge kos di ujung gang rumah Sela. Jadinya dia tiap hari ke rumah Sela, entah nyamper buat berangkat bareng, numpang makan, numpang wifian bahkan numpang mandi.

"Udah ah bete. Ini lagi si Author malah nyeritain si Jimin" -sela

"Lah suka suka gue atuh yang buat cerita kan gue. Protes gue pecat lu jadi Sela" -author

"Eh iya tor maapin" -sela

Udah abaikan aja.

"Cepet mandi. Gua selesai sarapan lo harus udah siap" Kata Jimin sambil arah keluar kamar.

"Anjir"

Setelah 15 menit Sela udah siap, tinggal sarapan dan langsung otw. Jimin langsung narik tangan Sela pas dia lagi ngambil roti tawar di meja makan.

"Jangan tarik tarik sakit ih"

Jimin ngangkat Sela ke atas motornya. Ngangkatnya kaya gendong gitu ya bukan kaya ngangkat barang.

"Ih jim ngapain sih lu ngangkat ngangkat gue segala"

"Lelet sih lo kek siput" Jimin duduk di depan Sela dan mulai ngendarain motornya. Butuh waktu 15 menit buat sampe disekolah mereka.

Sela POV

"Tuhkan telat. Lo sih lelet" Kita telat 2 menit gaes. Gerbang udah di tutup tuh sama Pak Moni.

"Ih gue udah berusaha secepat mungkin nih ampe makan dijalan" Gue ngeles gamau salah. Emang cewe kan selalu benar ya.

"Ah terus gimana nih. 5 menit lagi upacara mulai"

Kita mikir tuh ya. Apes banget yang telat cuma kita berdua. Padahal biasanya rame apalagi hari senin pada males upacara.

"Yah sial udh di tutup lagi gerbangnya" Tiba tiba ada yang dateng. Akhirnya gue ada temen telat juga.

"Eh Ceye?" Gue kaget plus seneng pas nengok belakang.

"Duh Sel gimana nih kita masuknya?" Tanya Ceye sambil gerak gerakin kakinya kaya nahan pipis gitu.

"Halah tiap hari telat juga lu sok panik najis"

"Tapi biasanya gua kalo telat ada temen yang bisa buka gerbang"

"Siapa?"

"Taehyung"

Fak gue langsung cengo. Bengong. Tatapan gue kosong. Blank.

"Oy!" Untung Jimin nyadarin gue.

"Oh iya iya" gue reflek ngomong apa aja.

"Lah ngapalu" tanya Jimin heran.

"Ga ngapa ngapa yang"

Jimin mandang gue aneh.

"Telat berapa menit gua hari ini?"

"Telat berapa menit gua hari ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjiiirrrrrrrr dia dateng.

.
.
.

Mampus muka mau taroh dmn -sela

Sela napasi? -jimin

Akirnya penyelamat gue dtg -ceye

Gua telat brp menit? -kth



Vote and comment yash!💕💕💕

KANG OJEK -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang