"Sel" Taehyung manggil gue. Tapi ga gue waro.
"Dia cemburu sama gue? Gara gara apa?" Tanya Taehyung ke Kai.
"Tadi lu makan bareng cewelu kan? Lagian ya lu gatau diri banget? Udah punya cewe kenapa masih deketin Sela?"
"Itu bukan cewe gua"
"Trus siapa? Lo tuh bersyukur bisa dapetin hatinya Sela. Gua yg ngejar dia dari 3 tahun yg lalu aja gabisa dapetin dia sampe sekarang" kata Kai trus pergi ninggalin Taehyung.
"Bukannya Sela sukanya sm Guanlin? Tapi baguslah klo suka sm gua" kata Taehyung pelan sambil senyum kaya gini
"Makasih ya kook" kata gue setelah turun dari motor gedenya Jungkook.
"Iya sama sama"
"Mau mampir apa langsung pulang?"
"Dirumah ada siapa emang?"
"Gada siapa siapa sih. Mama papa belum pada pulang"
"Boleh deh mampir" Jungkook ikut turun dari motornya.
"Assalamualaikum" ucap gue pas buka pintu.
"Waalaikumsalam" mampus ada yg jawab. Ini dirumah gue gada siapa siapa woy. Gue langsung mundur trus nabrak Jungkook.
"Kenapa?" Tanya Jungkook khawatir.
Gue balik badan trus meluk Jungkook sambil nangis. Alay sih emang. Tapi gue takut banget.
"Eh sel? Kenapa sih?" Jungkook panik.
"A-ada yang ja-jawab salam huhuhu"
"Ya salam kan emang harus di jawab?"
"Ta-tapi dirumah gada siapa siapa huhu"
"Trus itu siapa?"
Gue cuma geleng geleng. Gamau liat. Jungkook berani banget masa ngeliat setan?
"Coba diliat sel" pinta Jungkook.
"Gamauuu" gue malah mempererat pelukan gue.
"Mau sampe kapan pelukan didepan pintu?"
Wah kenal ni gue suaranya.
Guepun balik badan.
"Dasar bantet sialan setan kutu landak!" Gue nyamperin Jimin langsung mukul mukulin badan mini nya.
"Eh aduh sakit aw"
"Siapa suruh lo nakutin hah?! Gue kaget tau! Klo gue jantungan gimana!? Sejak kapan lo disini?! Bukannya lo Ekskul?!"
"Nanyanya satu satu napa. Dimana mana juga lo yg bikin kaget, gue baru selesai mandi tibatiba liat lu pelukan di depan pintu"
"Lo kan yg jawab salam gue tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KANG OJEK -kth
Fanfiction"Tarifnya sama kaya di aplikasi ya mas?" "Dibayar pake cinta aja gimana mba?" -non baku -receh -random