chapter 04

6 2 1
                                    

  Ternyata suka dan cinta sama lo gak mudah ya, harus sabar dan tahan banting perasaan.

♻♻♻

Hari ini semua Guru mengadakan rapat, semua kelas pun menjadi free, memang masa-masa SMA adalah masa-masa paling menyenangkan bagi kita.

Semua kelas X-2 hanya berada di kelas, berbeda dengan kelas X lainnya yang bertebaran diluar, ada yang bermain basket di lapamgan di tengah terik matahari yang panas, ada yang pergi kekantin untuk nangkring dan ada yang mojok pacaran!.

Masalah ini terjadi karena ketua kelas X-2 tidak memperbolehkan temannya keluar dari kelas! Itulah perintah dari Pak Reno-Wali kelas X-2.

"aduh Vita, please dong izinin kami keluar ya?? Kami pengap banget disini tauu!!" Abdul berusaha membujuk Vita untuk memperbolehkan nya keluar kelas.


Vita dikenal sebagai orang yang tegas dan disiplin, maka dari itu mereka setuju untuk memilih Vita menjadi Ketua kelas mereka.

Vita memincingkan matanya terhadap Abdul, Abdul yang merasa takut itu pun hanya bisa bergidik ngeri melihat reaksi Vita.

"POKOKNYA GAK ADA YANG BOLEH KELUAR KELAS SEBELUM GURU-GURU SELESAI RAPAT!!!" Tegas Vita dengan suara yang nyaring.

Mereka pun hanya bisa pasrah mau bagaimana juga Vita tetap pada pendiriannya.

Gita, Lisa, dan Rika hanya bisa tertawa melihat reaksi Vita yang unyu-unyu gemesh itu.

"Vita lucu juga ya kalo lagi marah, badannya kecil aja tapi gak ada yang berani tuh sama dia" kata Rika

"yaiyalah Rik, tuh orang biar kecil gitu tapi nyali nya kuat banget, Abdul yang dikenal pemberani aja takut" jawab Lisa

Disisi lain Gita memerhatikan wajah tampan Arkan yang sedang bermain hp dan rebahan di atas meja.

Tak berapa lama, ternyata Arkan menyadari bahwa Gita sedang memerhatikan nya diam-diam. Arkan pun mengalihkan pandangannya ke Gita.

Gita yang merasa di tatap oleh Arkan langsung mengalihkan wajah nya (read: salting), "aduh! Kok Arkan malah liatin gue gitu sih" gumam Gita pelan.

Arkan tersenyum miring melihat tingkah laku Gita, Gita yang merasa di tatap terus-terus an oleh Arkan hanya bisa menunduk di belakang Rika.

Rika yang merasa tidak nyaman, lalu menoleh ke belakang, disana Gita tersenyum malu-malu.

"Git lo udah gila ya?"

Baru saja Gita berkhayal sudah disadarkan oleh suara Rika yang nyaring banget kaya toa mesjid.

Gita memutar matanya malas. "apaan sih lo Rik udah sana-sana jangan liatin gue terus."

ups buat siapa tuh? Arkan kah? Rika kah?

"dih bege, siapa yang liatin lo terus!, elo tuh dari tadi tingkah lakunya aneh banget"

"siapa yang aneh gue? Enggak kok B aja"

"halah Gita sok-sok an B aja, B aja, lo dari tadi liatin Arkan kan? Makanya kaya salting gitu." celetuk Abdul.

Tak disadari ternyata Abdul dari tadi memperhatikan tingkah laku Gita yang mencuri pandang pada Arkan.

Gita cegukan.

"enggak kok! Gue gak ada liatin Arkan!"

Gita cegukan lagi.

Seisi kelas dibuat melongo oleh tingkah laku Gita.

Arkan yang dari tadi diam saja, tiba-tiba menghampiri Gita yang duduk di belakang Rika.

Arkan tersenyum padanya, tapi ternyata itu bukan sebuah senyuman tulus melainkan...

"lo suka merhatiin gue?" Arkan tersenyum sinis.

"ngaca dulu, elo siapa gue siapa" ucap Arkan dingin, tapi ucapan itu terasa sakit untuk didengar Gita.

Deg! Rasanya seperti sebuah hantaman besar menghujam nya.

Itu bukan senyuman tulus, melainkan senyuman yang membuat nya dipermalukan seisi kelas.

Gita berdiri, lalu pergi meninggalkan kelas tanpa menatap Arkan sedetik pun.

Lisa dan Rika kaget dengan perbuatan Arkan yang ternyata membuat malu sahabatnya, lalu mereka berdiri menghampiri Arkan.

"maksud lo apa bilang gitu Kan? Mau buat teman gue malu gitu? Elo yang ngaca! Kaya orang ganteng aja lo ngomong gitu ke teman gue!" ucap Lisa pada Arkan dengan penuh tekanan.

"emang Arkan ganteng, ganteng banget malah" celetuk Gorsen.

"elo diam aja Gorden!" jawab Rika lalu seketika botol minum nya melayang ke arah Gorsen.

Gorsen yang kaget langsung menunduk, takut botol nya mengenai dirinya.

♻♻♻

Yeuu,,udah chapter 4 aja nih😁
Seneng banget bisa nulis kaya gini😘
Kekurangan nya disini pasti banyak banget,namun kelebihan nya juga pasti adakan?
Hehe...
Oke see you, jangan sampai ketinggalan Arkan sama Gita oke???😜

Ig: @hilwavnr

Secretly In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang