18

15K 974 19
                                    




PRIVATE SOON!







5 bulan kemudian....






Sora POV





Tak terasa kandunganku telah menginjak usia 6 bulan, perutku terasa bertambah besar hari demi hari. Aku sangat senang bahwa tidak menunggu waktu lama lagi untuk melihatnya di dunia.

Hari ini aku memutuskan untuk berbelanja perlengkapan bayiku bersama Jimin, kamar si bayi telah kami siapkan waktu jauh hari lalu.

Saat ini aku sedang mengeringkan rambutku. Aku habis mandi. Kulihat lelaki ku masih betah berada di dalam selimut. Lihatlah wajah damai nya saat tertidur, He's like angel.

"Sayang."

"Hmmm."

"Ayo bangun."

"5 minute please." Sembari menaikkan jarinya dengan jumlah 7. Aku menggeleng.

"No! Bukankah hari ini kita akan berbelanja perlengkapan bayi kita?"

"Pleaseee." Hahh lihatlah, dia menunjukkan wajah sok cute miliknya.

"Oke, kalau begitu aku minta dokter Hoseok saja yang mengantarku." Aku beranjak.

"Ishhh iya iya." Dia langsung melesat ke kamar mandi.

Saat tangannya ingin menggapai knop pintu, ia berbalik ke arah ku, dan menghampiriku.

"Hahahaa benar, kau melupakannya." Aku.

Jimin meratakan tingginya dengan perut buncitku, mengusap lembut perutku lalu mengecupnya beberapa kali.

"Morning baby. Sabar sedikit yah nak, ahhh jinjaaa aku tidak sabar menunggumu nak." Jimin menempelkan wajahnya pada perutku.

Ku usap lembut surai miliknya, lalu Jimin berdiri dan mengecup bibirku lembut. Sangat lembut.

"Itu untukmu. Hehehee"

Aku menggeleng. Hahh Dasar.

.

Saat aku melipat selimut, kulihat hp Jimin bergetar. Ada panggilan masuk rupanya.

Hyuna.

Ada apa Hyuna menelponnya?







.







"Sora-yya bagaimana dengan ini? Warnanya bagus."

"Yakk itu warna perempuan."

"Tapi ini cute."

"Tidak! Ayoo cari disana saja."

Yahh anak kami seorang laki-laki. Waktu Jimin mengetahui bahwa calon anaknya laki-laki dia sangat senang bukan main.

Bahkan dia segera merenov kamar yang ada disebelah kamar kami menjadi kamar bernuansa bayi laki-laki.

.

(Nc+18) P.J.M, Byuntae Hustband💏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang