27

16.7K 1K 355
                                    

Jangan lupa Vomment-nya❤️



























.


.


.


.


.























"Park Jisoo"









Sora menatap dalam mata Jimin, beberapa saat kemudian Sora mengangguk tanda menyetujui nama yang Jimin berikan untuk anak mereka. Jimin beralih pada anak mereka, Jimin tidak henti-hentinya mengusap kepala Sora dan anaknya bergantian. Jimin tampak bahagia sekali.





"kau suka hmm?"





Sora hanya mengangguk sebagai jawaban, Jimin tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya pada wajah Sora, Sora bisa merasakan nafas hangat Jimin yang menerpa permukaan wajahnya. Tau maksud Jimin apa, Sora menganggukkan kepalanya sebagai tanda membiarkan Jimin melakukannya.


Jimin mengikis jarak antara tubuhnya dan Sora, tangan Sora memegang tubuh Jisoo agar tidak tertindih Jimin. Bibir Jimin mendarat dengan sempurna pada bibir Sora. Jimin hanya mengecupnya, lama kelamaan kecupan tersebut menjadi lumatan lembut.


Tangan Jimin ia pergunakan untuk menahan badannya agar tidak menindih tubuh si kecil, tangan yang satu lagi ia pergunakan untuk mengelus kepala Sora dengan lembut. Saat asyik dengan kegiatan mereka, Jimin yang merasa ada yang mengawasinya dengan Sora, Jimin buru-buru melepaskan pangutan mereka.





"hahh kalian! kan bisa melakukannya dirumah, kenapa malah melakukan dirumah sakit? dan di hadapan bayi kalian." ucap Taehyung. Jimin dan Sora hanya terkekeh.





Sementara Eomma dan Appa Park, Eomma dan Appa Kim sudah mendekat kearah bayi mungil yang ada pada rengkuhan Sora. Sora melepaskan mulut sang bayi pada dadanya.






"Aigooo cucu halmonnie." Eomma Kim menangis saat menggendong cucu pertamanya. begitu juga Appa Park dan Taehyung.





"Hai sayang. perkenalkan, saya Kim Taehyung, samchon tampan mu hehehe. Welcome to world" Ujar Taehyung yang memamerkan senyum kotak khas miliknya.


"Oppa percaya diri sekali." Sora memutar bola matanya malas. yang lain hanya tertawa melihat tingkah kakak beradik itu.



"Jimin kau sudah memberinya nama hmm?" Tanya Appa Kim yang memainkan kaki si bayi.



"ne Appa. Park Jisoo." kata Jimin pelan, Jimin takut ada yang tidak setuju atas nama yang ia beri pada putranya.


"nama yang bagus." Ucap eomma Kim dan hanya diangguki oleh yang lain.












.













Saat ini di ruangan rawat inap hanya ada Sora dan Jimin, keluarga mereka semua telah pulang untuk beristirahat, tadi sempat ada Somi, Yuju, dan Yerin datang menjenguk Sora.




Sora sedang duduk diatas ranjang pasien sambil menyusui anaknya, Jimin sedang tidur di sofa dengan nyenyaknya.


"Rambutmu sangat lebat nak, mirip appa mu ckckck." Ucap Sora seraya menyisir lembut rambut lebat sang bayi dengan jarinya.


"Hidungmu mirip denganku, matamu mirip appa mu, bibirmu mirip appamu. Mengapa dominan appamu hmm?!" Sora semakin mengeratkan dekapannya ke Jisoo yang sedang menyusu.


(Nc+18) P.J.M, Byuntae Hustband💏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang