Hari ini Sora akan pergi membeli gaun, dan jas untuk jimin. Yahh lusa adalah hari pernikahannya.
Sora sedang menunggu jimin untuk mengantarnya, sesekali Sora mendengus kesal sebab jimin tak kunjung tiba.
"Aiss kemana orang ituu, oppaaa tolong telepon jimin, dia ada dimana? Kenapa lama sekali eohhh" Sora benar benar kesal.
Taehyung hanya menggeleng melihat dongseng nya itu.
*TOKTOKTOK
Sora segera membuka pintu, dan yang datang adalah jimin. Sora menatap jimin kesal.
"Aishhh jimin-ahh kau bagaimana sihh? Aku sudah menunggu lebih dari 3 jam, kau kemana saja hah? Ini, kau lihat ini! Bedak ku sudah lunturrr, huaaaa kau it---"
Chuuupppp
Jimin mencium bibir Sora sekilas, jimin sangat gemas dengan wanita di depannya ini, dia berbicara tanpa jeda dan hanya sekali tarikan nafas.
Jimin benar benar gemas, ditambah melihat pipi Sora berwarna sedikit kemerahan."Pergi cepat, jangan malah tinggal pacaran di pintu, tetangga lihat tuh" Taehyung menyindir adiknya itu.
"Eohhh tae, kalau begitu aku pergi dulu, jahhh" jimin menarik tangan Sora, dan membuka pintu mobil untuk Sora.
Sekali lagi sora menunduk malu menyembunyikan semburat merah dipipinya itu."Hmmm sora-yaa?" Jimin, karena sora hanya melamun terus daritadi semenjak jimin menciumnya tadi.
Sepertinya sora tak mendengarnya, jimin menyentuh pundak sora, sontak sora kaget.
"Gwenchanaa?" Jimin menatap sora sebentar dan kembali fokus pada jalanan di depan.
"Ne gwenchana" sora tersenyum untuk menyakinkan jimin.
"Hmmm ne, kita akan membelinya dimana?" Sora bertanya pada jimin.
"Di butik ku"
"Ahh ne" jimin terkikik melihat ekspresi yang sora berikan untuknya.
Jimin mencubit hidung sora, dan mengelus rambutnya."Ihh kau iniii, kumohon berhenti membuatku malu jim" Sora menjambak sedikit rambut jimin.
Jimin hanya tersenyum melihat tingkah calon istrinya itu, Sora membalas senyuman jimin.
Sesampai di butik, jimin dan sora di sambut dengan karyawan jimin yang bekerja disana.
"Mari nyonya ku antar ke ruangan, disana sudah ada gaun anda" kata pelayan di butik jimin sambil membungkuk sedikit.
Sora tersenyum dan melihat jimin sekilas yang tengah duduk di ruang tunggu, ohh ternyata dia memerhatikan ku daritadi.
Jimin mengangguk dan tersenyum.Aku telah sampai diruang ganti dan disuruh untuk duduk dulu sebentar, tak lama gorden di depan ku terbuka, dan terlihat patung beserta gaunya menuju ke arahku, dan di dorong oleh pelayan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Nc+18) P.J.M, Byuntae Hustband💏
Roman d'amour>PRIVATE NC< "Ahhhh akhh jimm fasttterrrrrr shhh ahhh" "Ahhhk ohh akhhhh soraaa-yaaa kauuu ahh sangaaatt aahh sempitt" "Appa dan eomma sedang apa?" Anak kecil baru bangun dari tidurnya, tapi terganggu karna mendengar suara eomma dan appa di ru...