"AKU SEORANG PENDOSA JANGAN HAKIMI'KU KARENA MASA LALU'KU"
.
Dulu aku seorang pendosa jangan hakimi'ku karna masa lalu'ku, Aku hanya seseorang yg ingin berhijrah. Perlahan, aku tinggalkan hal-hal yg mendekatkanku dengan kemaksiatan.
.
Godaan, rintangan, silih berganti menghampiri'ku. Ejekan, cibiran bahkan pernah terdengar di telinga'ku.
Kehilangan teman, kehilangan kekasih pernah ku'rasakan. Namun bertanya?
Hijrah itu untuk siapa???
Masa lalu'ku, buruk bahkan sangat buruk. Karna itu, aku ingin memperbaiki, aku tak tau kapan hidup'ku berakhir, aku tak tau kapan usia'ku terhenti. Yg aku tau, setiap hari, usia'ku semakin berkurang, namun dosa'ku semakin bertambah .
.
Dulu aku seorang pendosa, bahkan sampai sekarang. Namun aku tau "ALLAH" ya "GAFUUR" Allah maha mengampuni. Karna itu ku'putuskan untuk berhijrah.
.
Dulu aku jarang melakukan ibadah, shalat hanya untuk menuntaskan kewajiban.
Al-Quran hanya bisa kupandangi. Namun aku tau "ALLAH" ya "FATTAAH". Allah maha pembuka "RAHMAT". karna itu ku'putuskan untuk berhijrah.
Seseorang pasti memiliki masa lalu yg buruk. Namun ada kalanya hidayah itu datang. Hidayah selalu datang pada kita,
Namun kita tidak segera meraihnya.
.
Ya, kita mengabaikannya...
Yg kita lakukan hanyalah menunggu. Menunggu kapan hidayah itu akan menghampiri kita. Padahal, hidayah bukan untuk di tunggu, melainkan untuk di raih. Ketika "ALLAH" sudah mengetuk hati kita, bukalah hati kita lebar-lebar.
.
Perkenankan hidayah itu masuk ke dalam hati kita. Jika kita meninggalkan sesuatu hal karna "ALLAH". yakinlah allah pasti mengganti sesuatu itu dengan yg lebih baik.
.
Hijrah butuh proses, hargailah proses hijrah seseorang. Jangan hanya bisa berkomentar lantaran masa lalunya yg buruk. Namun cobalah untuk mengikuti jalan hijrahnya. Raihlah kemenangan itu. Insyaa Allah, "ALLAH" memudahkan jalan hijrahmu,
Semoga bermanfaat dan selamat berhijrah.
#KisahInsfiratif
#MotivitasiDiriSendiri_
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quotes Muslimah
SpiritüelDibaca sampai habis ya😉 ...... JANGAN LUPA DI VOTE YA😍 . . (Dari berbagai sumber) Semoga bermanfaat ya ukhti😊😇. . . . #go_hijrah #keep Istiqomah