Pernah berharap❤
Pernah hatiny jatuh cinta,
Hatiny sebut dia pangeran impian.
.
Pernah berharap pda sosokny
Dimana hadirny, slalu didamba.
Pernah rindu serindu-rinduny. Ktika namany disebut, bergetarlah seluruh jiwa.
Sangat mengaguminy.
.
Hati jauh dan melupakan Dia karena dia. Hingga remuk hati nya karena kelakuan hati sendiri. Terdampar hatiny berhenti berharap.
.
Hingga di sadari hitamnya luka ini, Tpi tk sepenuhny hitam. Ada sesuatu dbalik pekatny hitam.
Sperti pelangi yg muncul stlah mendung dn hujan.
Trnyata Allah tlh mmberikan plajaran brharga.
.
Jiwa yg dcinta sbelum waktuny, Hatiny seperti ditekan hingga remuk tk berbentuk.
Nadiny seolah berhenti berdenyut, Saat dia menghilang dn tak terlihat sedikitpun bayangny.
.
Trnyata slama in slah
,menggantungkan sgla hrapan it pd selain-Ny. Sesosok jiwa yg pasti berubah-rubah hatiny.
Hati benar-benar tersadar akan kematian iman :(. yg telah dibutakan sendiri oleh perasaan yg slh.
Cinta kpda makhlukNy.
Yg prlahan membuat jauh dri mencintaiNy.
.
Kini hati tk ingin sdikitpun mmbagi prhatian, mulai ingin mencurahkan segalany pd Rabb-Ny.
Sebelum nnti Allah mnyatukan hatiny dgn dia.iya dia.
Dia yg telah ditakdirkn utk hatiny.
.
Shalihah❤
Begitulah Mencintai seseorang tak selamany berbalas dgn kbahagiaan.
Tk jarang justru mlah berakhir dg kkecewaan yg akhirnya hnya menyisakan rsa perih srta kesedihan yg mendalam.
Jika mau berpikir dn mencari penyebab kekecewaan it pastilah kt tahu jawabanny. Bisa jdi krena kt trlalu mnggantungkan cinta dn harapan it kpda org yg kta cinta,dgn tdak melibatkan sng pemilik cinta-Ny.
.
Maka ktika hati sdah terpaut cinta pda sseorg dn sngat mngharapkn bisa brsanding dnganny,seringkali yg ada malah kecewa atau mnderita krna pngharapan.
Jika mau merenung, hakekatny itulh wujud kasih Sayang Allah pd HambaNy krna rahmat Allah tdk selalu berwujud kemudahan akan harapa, tapi juga berwujud dengan memutuskan/ mengecewakn harapan kta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quotes Muslimah
SpiritualDibaca sampai habis ya😉 ...... JANGAN LUPA DI VOTE YA😍 . . (Dari berbagai sumber) Semoga bermanfaat ya ukhti😊😇. . . . #go_hijrah #keep Istiqomah