Bismillah,
Islam adalah agama yang sempurna dan tidak satu perkara kecil pun melainkan telah diatur oleh Islam. Begitu pun dalam hal wanita, Islam telah mengaturnya.
.
Islam sangat memperhatikan dan menempatkan para wanita sesuai dengan kedudukannya.
.
Islam juga telah mengatur bagaimana adab-adab dalam bergaul, berpakaian, dan sebagainya.
.
Di mana segala yang diperintahkan dan diatur oleh Allah dan Rasul-Nya pasti terdapat kebaikan dibalik itu semua, dan segala yang dilarang pasti ada keburukan.
.
Namun sungguh sangat menyedihkan, sedikit demi sedikit aturan yang telah dibuat oleh Allah dan Rasul-Nya dilanggar oleh wanita. Di antara fenomena yang kita saksikan bersama, wanita muslimah zaman now mulai menanggalkan dan luntur sifat malunya. Mereka tidak merasa malu bergaul bebas dengan laki-laki! Bahkan yang lebih mengenaskan, mereka berhijab lebar dan bercadar, ketika di dunia nyata mereka menjaga kehormatan mereka namun di media sosial mereka sungguh banyak bertebaran foto mereka, seakan mengatakan, lihat lah aku.
.
Renungan untuk akhwat yang doyan selfie dan upload fotonya dan kemudian followersnya ribuan hingga puluhan ribu, ada sebuah hadist yang di riwayatkan oleh imam Bukhari dan imam Muslim.
.
Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda Rasa Malumu adalah salah satu dari cabang iman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quotes Muslimah
EspiritualDibaca sampai habis ya😉 ...... JANGAN LUPA DI VOTE YA😍 . . (Dari berbagai sumber) Semoga bermanfaat ya ukhti😊😇. . . . #go_hijrah #keep Istiqomah