Untuk seseorang
Aku ingin menjadi seperti rumah yang selalu menjadi tempat kamu pulang.
Aku ingin menjadi seseorang yang selalu bisa membuatmu tertawa lepas di bumi ini.
Aku ingin menjadi seseorang yang selalu bisa merasakan hangatnya pelukanmu.
Aku ingin menjadi seseorang yang selalu bisa mencium aroma khas tubuhmu.
Aku ingin terus bersama kamu,kamu bagaikan candu.Aku ingin selalu menggenggam tanganmu. Memeluk ragamu kala merasa sedih ataupun ketika aku bahagia. Aku akan selalu rindu bercanda denganmu. Aku pasti akan selalu rindu dengan senyumanmu,senyuman yang selalu kau suguhkan ketika kita bertemu. Nayatanya aku ingin selalu bersama kamu,kamu yang mencipta bahagia dihatiku.
Aku rindu dengan semua hal sederhana yang kau berikan kepadaku. Aku rindu dengan cubitanmu di hidungku,aku rindu membuatmu kesal,bahkan aku rindu di bonceng naik motor denganmu. Aku juga rindu makan berdua denganmu,tertawa tanpa ada lucu,berfoto dengan pose gila,bahkan membuat hal konyol adalah kebiasaan kita. Aku selalu rindu masa itu,masa sebelum kita berjauhan,jauh sejauh langit dan tanah,tak bisa tersentuh seperti fajar dan senja.
Namun kau tak pernah merindukan semua itu sedikitpun. Faktanya kita adalah sepasang insan yang pernah saling mencintai sebelum pada akhirnya saling melupakan
•
KAMU SEDANG MEMBACA
The Quotes Muslimah
SpiritualDibaca sampai habis ya😉 ...... JANGAN LUPA DI VOTE YA😍 . . (Dari berbagai sumber) Semoga bermanfaat ya ukhti😊😇. . . . #go_hijrah #keep Istiqomah