Story by @KageMizukii
Note(s) : Shibari berasal dari bahasa Jepang yang berarti "mengikat". Tapi bisa juga diartikan seni mengikat dengan bentuk-bentuk geometris yang Indah yang disesuaikan dengan bentuk tubuh. Dalam shibari, seni mengikat mensimbolkan sensualitas, kelemahan, tetapi juga kekuatan.
===============================
Tetesan lilin merah itu semakin banyak menutupi permukaan dadaku. Setiap tetes panasnya mengagetkanku, memerihkan kulitku, membuatku berontak sekejap, disertai teriakan-teriakan hangat.
Sementara tubuhku dililiti tali-temali yang begitu simetris, begitu Indah pola pemasangannya, begitu pas menekan bagian-bagian tertentu dari tubuhku. Kaki ku ditarik membentang, tanganku diikat kebelakang, tubuhku bergantung tak menjejak tanah.
Tuanku ini, memang seorang ahli shibari*.
Ia pun terus menyakitiku, sampai jiwaku benar-benar melumat rasa sakit itu. Ia memintaku berteriak, dan aku pun berteriak. Ia memintaku memohon ampun, dan akupun menangis memohonkan ampun dan belas kasihannya. Airmataku menetes, melumasi birahiku yang mulai membasah.
Setubuhi aku tuanku, bebaskan aku dari belenggu.
Rasa sakit itu semakin lama semakin menagihkan, hingga pada satu titik, menjadi sebuah ketergantungan. Aku mulai tergantung kepadanya, kepada rasa sakit itu. Sehari tak disakiti, aku sontak gerah. Seminggu aku tak ditamparinya, aku dilanda gelisah. Ada sesuatu yang benar-benar hilang. Aku benar-benar menghamba gila padanya.
Dan tuanku, sang rasa sakit itu, benar-benar mengendalikan ku. Ia tahu, aku menghambanya. Ia tahu, aku merindukannya. Ia tahu aku begitu ketagihan. Ia tahu, aku membutuhkan nya. Dan ia, dengan sengaja, memanipulasi kegelisahan ku.
Tuanku, aku membutuhkanmu. Aku membutuhkan lecutanmu, aku menagih tamparanmu, aku rindu penistaanmu, aku ingin menjilat-jilat kedua ujung kakimu dengan deru nafas penuh nafsu.
Rasa sakit itu. Aku menginginkan rasa sakit itu. Jangan berhenti menyakitiku, rasa sakitku.
END
Bonus kecil dari Kage 😉 ini bukan lanjutan Tragic Love yah....
Cuman lagi pengen ngolah bahasa aja, nyeheheh... Kalo kurang faham berarti berhasil 😕Btw tuanku tampan sekaleeeee.... 😍😍😍😍😍😍😍😍😍im out!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HaeHyuk Suspense Story Collection
FanfictionAll about Lee Donghae x Lee Hyukjae Romance Suspense. You will find something burning in every fiction. Enjoy! Copyright © KageSoma, 2018.