Setahun yang lalu tepatnya tanggal 27 september 2016, Dewa dan Silvi Resmi menjalin Kasih. Memiliki hubungan yang sempurna dan saling mencintai.
Senyum yang selalu mengembang tidak akan pernah pudar dan Canda tawa itu semakin membuat dua insan itu semakin terlihat bahagia. Tidak ada pertengkaran ataupun saling menyakiti satu sama lain.
Menjalin Hubungan yang sempurna dalam waktu 1 tahun memang tidak mudah tetapi Dewa dan Silvi mampu melewati itu semua.
Tepatnya pada tanggal 27 September 2017 hari setahun Dewa dan Silvi berpacaran. Dewa sudah menyiapkan suprise dan Dewa berjanji untuk mengenalkan Silvi kepada Mama nya.
“Happy First Anniversarry Sayang “ Ucap Dewa dengan menyerahkan buket bunga mawar merah dan mencium kening Silvi.
“Makasi Sayang.” Balas Silvi sambil memeluk Dewa dengan erat.
“Sesuai janji aku. Aku akan ajak kamu kerumah besok dan kenalin kamu ke mama.”
Senyum Silvi kembali merekah ketika Dewa mengucapkan kata itu. Ia tidak sabar menanti esok. Ia Ingin sekali mengenal lebih jauh orang-orang terdekat Dewa termasuk mama nya.
Dan mereka berdua pun melaju menuju Mall untuk makan siang bersama merayakan hari jadiannya. Di sepanjang jalan senyum Silvi tidak pernah memudar, ia begitu bahagia hari ini dan Ia merasa beruntung bisa memiliki cowok seperti Dewa.
Mereka berdua menghabiskan waktu bersama hari ini. Dan Dewa juga membelikan Silvi Boneka Bear
Berukuran besar."Nih buat kamu. Aku tau kamu lagi mau boneka bear ini kan. Boneka nya lucu kayak kamu." Seru Dewa sambil menyerahkan bonekanya.
"Makasih Sayang. Lucu banget bonekanya." Ucap Silvi dengan senyum yang merekah.
"Iya kayak kamu lucu, gemesin." Balas Dewa sambil mencubit pipi Silvi.
"Ih sakit tau." Ucap Silvi sambil memegang pipinya kesakitan.
"Iya maaf."
Tidak lepas dari itu mereka berdua masih tidak ada rasa lelah. Mereka bermain timezone bersama. Dan nonton bioskop.
Dan Langit sudah terlihat gelap. mereka sudah sangat lelah. Akhirnya Dewa mengantarkan Silvi pulang kerumahnya dengan selamat.
"Udah sampai." Ucap Dewa sambil mematikan mesin motornya.
Silvi pun turun dari motor yang dikendarai Dewa.
"Makasih ya buat hari ini. Aku senang banget. Hati-hati dijalan ya." Ucap Silvi.
"Iya sama-sama. Aku juga senang banget hari ini. Kamu langsung mandi terus istirahat ya. Aku pamit pulang dulu bye."
Silvi pun melambaikan tangan nya dan setelah Dewa sudah tidak terlihat Silvi masuk kerumah dan beristirahat. Ia tidak sabar menanti esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I still in your heart? [Completed]
Short StoryDewa dan Silvi berpisah bukan karena kemauan mereka tetapi melainkan kemauan seseorang Dan sekarang mereka harus dipertemukan lagi dengan tidak saling menyapa tetapi masih saling menyimpan sebuah rasa. "karena kesempatan itu cuma datang sekali kala...