04

3.8K 753 68
                                    

jisung jadi sering ke rumah gue kalo gaada kegiatan. gatau kenapa dia selalu dateng di waktu yang tepat. dia selalu dateng kalo pas gua gabut atau lagi gaada kerjaan.

kaya sekarang dia ada di rumah gue. buat sekedar nemenin gue gambar dan dia cuma liatin gue.

"kamu suka gambar?" tanya jisung.

"suka banget dong. ini udah jadi kerjaan gue kalo lagi gabut. mau gue gambarin?" tawar gue.

"boleh!" kata dia semangat. dia langsung angkat tangan dia dan bentuk jarinya jadi 'peace'

gue gambarin dia dan dia masih setia sama gaya 'peace'nya

"nih udah" kata gue nunjukin gambarnya ke jisung. jisung liat hasilnya "bagus kok. kenapa kamu ga jadi pelukis aja?"

seketika gue mulai nunduk. itu emang cita cita gue jadi pelukis. cuma dengan fisik kaya gini, mana ada yang percaya sama kemampuan gue.

"eh aku salah ngomong ya? maafin aku. aku gamaksud-"

"gapapa sung. gue cuma mikir aja, mana ada yang percaya sama kemampuan gue. gue aja lahir dengan fisik yang kaya gini" kata gue senyum miris.

dia pegang pundak gue. erat banget.

"kamu gaboleh patah semangat na. kehilangan satu kaki bukan berati kamu jelek. kamu cantik, dan kamu berbakat. aku yakin kamu bisa raih apa yang kamu mau" kata jisung serius.

gue cuman nelen ludah susah susah. jisung ganteng juga ya?

dia berhasil buat bangunin semangat gue. gue ngangguk cepet.

"makasi ya, lu udah nyemangatin gue" kata gue.

"selama bisa buat lu bahagia" kata jisung.

"lunaaa, kamu ngomong sama siapa?" teriak bibi park. oh beliau udah dateng ternyata.

bibi park langsung masuk ke kamar gue, "kamu ngobrol sama siapa sayang? kok kayanya seru banget? ada jiwon ya?" kata bibi park.

"oh enggak kok bi, luna lagi ngomong sama-"

pas gue noleh ke jisung, dia nggak ada.

DIA KEMANA WOY?

"sama siapa?" tanya bibi heran.

"ngomong sama..diri sendiri bi iya hehe" kata gue bohong.

bibi masih liatin gue heran.

"ini loh bi luna lagi gaada inspirasi makanya ngedumel sendiri" kata gue berusaha buat ngeyakinin bibi.

"ooh yaudah kalo gitu. selama bibi tinggal, gaada masalah kan?" tanya bibi

"gaada dong bi. lagi pula kan cuma 2 hari hehe" kata gue cengengesan.

"yaudah kalo gitu bibi bersih bersih rumah dulu ya,kalo ada perlu langsung bilang ke bibi" kata bibi

gue cuma bales pake jempol tanda gue ngeiyain omongannya beliau.

jisung? gue gatau dia tiba tiba ilang gitu aja. mungkin dia pergi lewat jendela?

"jisung kemana sih?" kata gue nyari dia. siapa tau dia sembunyi gara gara ada bibi.

tapi nihil. dia bener bener ilang.

tbc
hayo si jisung kemana?

fantasy | han jisung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang