06

3.4K 687 33
                                    

jadi gue bangun kesiangan gara gara nonton drakor sama jiwon sampe pagi. sekitar jam 4 kita tidur dan sekarang udah jam 11. bisa dibayangin gimana kebonya kita?

gua ngebuka tirai sama jendela kamar gue, ngebiarin sinar matahari masuk dengan mudahnya.

"eh udah pagi ya" kata jiwon kebangun gara gara sinar. gue cuma nganggukin kepala gue dan ngacir ke kamar mandi buat sikat gigi. rencananya hari ini gue mau ke taman mau ketemu jisung

"bibi park dateng ga?" tanya gue ke jiwon. jiwon langsung keluar kamar buat ngecek ada bibi apa nggak, soalnya biasanya kalo gue bangun telat yang beresin kamar pasti bibi park.

"dateng kok, cuma kayanya ga berani masuk ke kamar deh" kata jiwon

gue cuma ber oh ria. tiba tiba jiwon nyamperin gue

"hari ini lu ke taman?" tanya jiwon ke gue.

gue ngeluarin semua sabun di mulut gue, "hooh, mau ketemu jisung" kata gue terus bersihin mulut gue pake air.

jiwon keliatan exited banget, "ikut dong! mau liat calon pacar sahabat sendiri" kata dia dan gue bales tampolan hangat.

"ngelantur lu kalo ngomong" kata gue dan dia cuma ngeringis kesakitan

"ih gue doain yang baik malah ditampol. sedih tau"kata dia sok sedih gitu.

"daripada dramaan mulu ga kelar kelar mending lu mandi deh sana. gue juga mau mandi nih" kata gue siap siap buat mandi

"tapi gue ikut kan??" kata dia nggelayut di tangan gue.

"iya ji iya lu ikut kok" kata gue ngakak. abis dia lucu sih kan pengen gue lempar.

dia langsung ngacir ke kamar mandi bawah, gue mandi di kamar mandi kamar gue.
.
.
.
.
"pasti mau ke taman lagi ya?" kata bibi park

kita berdua cuma cengengesan. "jiwon baru pertama kali kok bi, ini nih yang udah kaya juru kunci aja setiap hari kesana" kata jiwon nyenggol tangan gue pelan.

gue masih stay cengengesan.

"yaudah kalian hati hati ya" kata bibi park dan dianggukin sama kita.

selama perjalanan jiwon nanyain jisung itu kaua gimana. nggak lupa dia bantuin gue jalan juga.

"dia tinggi ga?" "mirip sama mark got7 ya? atau mark nct?" "kok bisa ketemu sih?"

kira kira itu yang ditanyain sama jiwon selama perjalanan. setelah obrolan yang didominasi sama jiwon, kita pun sampe.

"mana orangnya na?" tanya jiwon

"bentar lagi kali" kata gue. gue ngedarin pandangan gue, dan mata gue nangkep jisung.

dia senyum ke gua dan ngehampirin gue, "hai lunaa" kata jisung senyum.

"lu udah lama disini?maaf ya tadi gue siap siap dulu. oh iya ini temen gue, jiwon" kata gue sambil ngenalin ke jiwon

tiba tiba, tatapan jisung berubah jadi...kaget? sedih? gue gatau. ekspresi dia gabisa dijelasin.

sementara jiwon? dia natep gue kaget sama heran.

"na? mana sih jisung?" kata dia

"ji jelas jelas didepan kita ini. sung ayolah ngomong, kok jadi sedih gitu sih mukannya?" kata gue heran.

mereka tiba tiba bersikap aneh dengan ekspresi yang gabisa gue baca sama sekali.

"na, jisung gaada! gue bahkan ga liat dia sama sekali" kata jiwon kaget.

gue balik natep jisung. jisung makin nunjukin ekspresi sendunya.

"sung? kamu kenapa sih diem aja?" baru pertama kali gue manggil jisung pake 'aku-kamu'

"dia bener na" kata jisung cepet.

"na ayo pulang. gue gatau lu kenapa tapi ayok kita pulang sekarang" kata jiwon nyuruh gue pulang.

"enggak ji gue pengen ketemu jisung dulu" kata gue udah mulai ngeluarin air mata gue.

"tapi na jisung tuh-"

"ji gue suka sama jisung" tiba tiba gue ngeluarin kalimat itu. kalimat yang selama ini gue coba buat hindarin.

"na lu gila ya? jisung tuh gaada" kata jiwon lirih. gue natep jisung yang udah nangis.

"sung ayo ngomong sama aku" kata kamu akhirnya.

"na aku juga suka sama kamu tapi kita gabisa bareng. ini bukan waktu yang tepat buat aku jelasin semuanya" kata jisung akhirnya.

"sekarang ikutin kata jiwon. kamu pulang aja" kata jisung senyum kecut. berusaha buat tegar di depan gue.

akhirnya gue pulang dengan keadaan nangis. dibantu sama jiwon, dia juga nenangin gue.

"ji se-sebenernya ken-apa s-sih?" tanya gue sesegukan.

"tenangin diri lu dulu, nanti kita ngomong di kamar oke" kata jiwon.

tbc
part terpanjang gasih?

fantasy | han jisung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang