08

3.1K 665 5
                                    

"kamu inget kan kalo kamu ngomongin jisung di depan kakak?" tanya kak hanbin ke gue.

gue ngangguk.

"sejak saat itu kakak ngikutin kamu ke taman. penasaran sama temen baru kamu, sekalian ngawasin kamu djari jauh" kata kak hanbin

dia kasih jeda bentar.

"jujur kakak kaget. karena yang kakak liat nggak sesuai sama apa yang kakak bayangin" lanjut dia.

fix gue merasa bodoh didepan jiwon sama kak hanbin.

"tapi kak, jisung pernah ngode ke luna kalo dia cuma ilusinya luna. tapi kenapa luna masih nggak sadar?" tanya jiwon.

"kodenya kaya gimana?" tanya kak hanbin.

gue akhirnya buka suara.

"dia bilang ke luna kalo hadirnya dia atau nggak itu tergantung dari luna sendiri. pas itu luna masih bingung dan akhirnya ga ambil pusing sama kata kata dia" jelas gue.

kak hanbin ngangguk, tanda paham.

"jadi gini na.."
"sebenernya otak luna udah sadar kalo ini cuma ilusi. atau mungkin, kata kasarnya otak luna udah ngingetin luna"

"tapi disisi lain, luna punya rasa pengen buat ketemu jisung. jadi otaknya luna kalah sama perasaannya luna"

gue diem bentar, "luna ga ngerti kak"

"gini, kan otak lu udah ke mindset nih kalo jisung itu ada, tapi otak lu udah bilang kalo ini cuma ilusi. tapi logika di otak lu udah ketutup sama hati lu.

"lu pernah bilang kan lu suka sama jisung? udah jelas kalo hati perasaan lu lebih mendominasi. itu alasan kenapa jisung masih ada di kehidupan lu sampe sekarang" jelas jiwon.

oke sekarang gue baru paham.

"terus sekarang luna harus apa?"  kata gue

kak hanbin mikir, "ini berhubungan sama mindset kamu, jadi jisung hilang atau nggak itu tergantung kamu"

"gue tau caranya" kata jiwon. semua mata ngarah ke arah jiwon

"panggil aja si jisung" kata jiwon santai

"gimana caranya?" tanya gue heran.

"selama ini jisung ada di depan lu na, secara nggak langsung lu manggil dia. kan ini ilusi lu, jadi lu yang ngatur lah mau dia dateng kapan. ya nggak kak?" jelas jiwon

kak hanbin cuma ngangguk.

"kak hanbin bakal bantu kamu. hari ini kak hanbin nginep disini" kata kak hanbin.

"gue juga bakal ijin ga masuk buat bantuin lu" kata jiwon

"niat banget kalian astaga" kata gue heboh

dan disini gue sadar kalo ada orang yang sangat sangat peduli sama gue.

tbc
hayoo bentar lagi end gak yaaa???

fantasy | han jisung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang