Kayla tersenyum sendiri saat mengingat momen perkenalannya dengan Fatih.
Dari perkenalan yang tidak sengaja itu, setahun kemudian mereka bertemu lagi secara tidak sengaja di acara pernikahan sepupu Kayla.
Saat itu Kayla diminta menjadi MC pernikahan yang ternyata partner untuk menjadi MCnya adalah Fatih.
“Dek, kenalin ini Fatih, yang bakal jadi partnermu besok,” kata Nurul sepupu Kayla.
“Kamu…” Ucap Kayla dan Fatih berbarengan sambil saling menunjuk.
“Haha, kalo ini sih saya kenal,” ucap Fatih sok akrab.
“Lha, kalian udah saling kenal?” tanya Nurul.
“Bukan kenal, tapi tau,” jawab Kayla.
“Apa bedanya sih?” balas Fatih.
“Ya beda dong,” balas Kayla.
“Apa coba bedanya?” tantang Fatih.
“Udah, udah, kalian ini baru ketemu kok berantem,” lerai Nurul.
“Siapa yang berantem?” ucap Kayla dan Fatih bebarengan.
“Hahaha, kalian ini sepertinya jodoh. Cocok banget,” tawa Nurul yang membuat Fatih dan Kayla jadi merasa malu.
Dari situlah keakraban itu bermula. Tak jarang mereka berselisih pendapat dan pada akhirnya menjadi tawaan renyah dari mereka berdua.
Mereka akhirnya satu sama lain saling mengenal, dan menyadari banyak kesamaan diantara mereka.
Cukup lama mereka saling memendam perasaan, tidak berani mengungkapkan karena ingin menjaganya sampai pada waktunya.
Akhirnya 2 bulan yang lalu Fatih memberanikan diri melamar Kayla langsung ke ibunya.
Cukup cepat proses antara mereka berdua, karena tidak ingin menunda lagi. Kedua keluargapun sudah saling mengenal dan menyetujui pernikahan mereka.
Tbc