~Di kelas~
Kiara duduk di bangkunya sambil melamun.
"Ra, lo kenapa sih?" tanya Vera khawatir pada sahabatnya itu."Nggak kok Ver, gue gak kenapa-kenapa". Elak Kiara dengan tersenyum.
"Ra, tadi gue denger sekarang lagi freeclass loh sampek jam pulang sekolah. Soalnya guru-guru lagi pada rapat" . Ucap Vera memberitahu sahabatnya dengan heboh nya. Untuk mengembalikan mood sahabatnya itu.
"Ya syukurlah kalo gitu. Lo tau dari mana tapi? Ntar itu semua hoax lagi". Ucap Kiara hati-hati.
"Tadi waktu kita ke kantin, kata anak-anak ada Pak Budi masuk kelas kita. Terus beliau bilang kalo sekarang beliau gak bisa ngajar di kelas kita. Soalnya ada rapat penting". Tutur Vera pada sahabatnya itu
"Yaudah deh kalo gitu, gue mau ke ruang musik aja. Gue bosen dikelas gak ngapa-ngapain. Lo mau ikut gue gak?". Pamit Kiara pada Vera.
"Ya ikut lah, masa lo biarin gue di kelas sendiri sih. Kan gue ntar kesepian". Jawab Vera dengan wajah yang dibuat sedih.
"Yaudah, yuk kita cus ke ruang musik". Kiara langsung menggandeng tangan Vera untuk segera ke ruang musik.
-Arga POV
Arga merasa ada yang aneh dengan hatinya sejak bertemu dengan Kiara dikantin tadi.
Entah apa yang terjadi dengan hatinya, dia merasa bingung kenapa tiba-tiba rasa yang dulu pernah ada untuk perempuan yang sangat dia sayangi kembali lagi, tapi perasaan ini muncul untuk Kiara, gadis yang baru dikenalnya tadi
"Gue sebenernya kenapa sih? Kok tiba-tiba gue jadi mikirin si cewek itu? Ada yang aneh sama perasaan gue". Gumamnya sendiri dan mendapat tatapan aneh dari Ricky.
"Woy Ga, Lo kenapa sih kok ngomong sendiri gitu? Serem tau gak". Ricky bergidik ngeri melihat teman barunya itu.
"Ohh, gue lagi bicara sama penghuni kelas ini. Puas lo!". Jawab Arga sekenanya.
"Ih Lo beneran apa gak sih Ga? Gue takut tau". Ucap Ricky sambil ketakutan.
"Hahahaha..... Ya nggak lah. Orang gue bercanda doang tadi". Arga terus memegangi perutnya karena kebanyakan tertawa.
"Ketawa aja terus sampek sukses Lo". Cibir Ricky pada Arga.
"Gitu aja ngambek Lo. Kayak anak cewek yang gagal nge-date sama do'i nya aja Lo.
Jawab Arga pada Ricky yang mulai kesel padanya."Yaudah deh Ga, gue mau ngajak Lo ke ruang musik. Katanya Lo suka musik. Lo bisa main musik kan?". Ucap Ricky memastikan.
"Iyaa, gue bisa kok. Emangnya kenapa?". Tanya Arga pada Ricky.
"Ya gapapa sih, cuman nanya aja kok. Yaudah yuk cabut". Ucap Ricky lalu merangkul bahu Arga seperti mereka sudah berteman lama.
--------
Kiara dan Vera sudah sampai di ruang musik. Kiara langsung saja memainkan salah satu alat musik kesukaannya yaitu piano.
"Ver, Lo kalo bosen nungguin gue. Lo bilang ya, gue sebentar aja kok main pianonya". Ucap Kiara pada Vera yang asik memainkan handphone nya.
"Iya, santai aja kali Ra. Kek baru kenal aja Lo". Vera menanggapi ucapan Kiara tanpa melihat wajah Kiara.
Tiba-tiba pintu ruangan musik terbuka. Dan ternyata Ricky lah yang membuka ruang musik itu. Dan di belakang Ricky ada Arga yang berjalan dibelakang nya.
"Assalamualaikum" Ricky mengucapkan salam.
"Waalaikumsalam". Ucap Kiara dan Vera bersamaan.
"Hai Rick, hai Arga". Sapa Vera, dan Kiara hanya tersenyum melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Eh, ada Kiara sama Vera. Kita berdua boleh gabung gak? Kelas gue kan lagi freeclass, la gue boring dikelas mulu". Ucap Ricky panjang lebar.
"Boleh kok, kan sekalian si Kiara katanya mau main piano. Ya kan Ra." Cerocos Vera sambil menyenggol bahu Kiara.
"Iya, Rick. Sekalian kita latihan. Oh iya si Yudha kan gak masuk. Terus gimana dong?". Ucap Kiara tak kalah heboh
KAMU SEDANG MEMBACA
❤FIRST LOVE❤
Mystery / ThrillerSetiap orang pasti pernah mengalami yang namanya first love atau biasa kita sebut cinta pertama. Tak terkecuali dengan Kiara. Kiara telah mengalaminya. Entah dari kapan ia merasakan perasaan aneh itu. Maaf ini cerita pertama masih jauh dari kata bag...