"Selamat siang anak-anak!!". Ucap bu Merry kepada seluruh siswa kelas 12 IPA 3.
"Siang bu". Ucap semua murid dengan malas, karena pelajaran hari ini sangat membosankan .
"Apa ada tugas dari saya?". Kata bu Merry, berhasil membuat wajah seluruh siswa di kelas itu menjadi cemas.
"Emmmm.. Enggak ada bu". Ucap seluruh siswa dengan nada kompak, karena memang tidak ada satupun siswa yang mengerjakan tugas itu.
"Yasudah kalau begitu. Saya akan memberikan tugas untuk kalian. Saya hari ini ada rapat dinas." Ucapan bu Merry sukses membuat seluruh siswa dikelas itu senang.
"Yaahhh bu" celetuk seorang siswa "Jangan tinggalin kelas kita bu" tambah lagi seorang siswi lainnya "Yeay, akhirnya kita free class" sorak seorang siswa.
"Sudah-sudah, kalian jangan berisik". Ucap bu Merry kesal.
****
Suasana kelas 12 IPA 3 menjadi ramai. Ada segerombolan siswi yang sibuk dandan. Ada yang nge gosip. Ada juga segerombolan siswa laki-laki yang main game bareng, ada yang pergi ke Kantin, nongkrong di rooftop sekolah.
Namun beda halnya dengan Kiara, dia lebih asik dengan kegiatan favorit nya sendiri. Yaitu membaca novel. Saking asiknya membaca dia sampai tidak menghiraukan keberadaan Vera yang sejak tadi disampingya dengan raut wajah kesal.
"Woy Ra, lo lagi baca apa sih?" kesal vera pada Kiara.
"Biasa lah, lagi baca novel Romance kesukaan gue". Jawab Kiara tanpa menoleh sedikitpun pada Vera.
"Ra, gue mau curhat nih ke elo. Lo mau dengerin curhatan gue gak?". Ucap Vera.
"Ya maulah Ver, lo kan sahabat gue. Sebagai seorang sahabat, kita tuh seharusnya saling berbagi suka dan duka". Ucap Kiara dengan bijak
"Makasih ya Ra. Lo emang sahabat terbaik gue". Ucap Vera seketika terharu. Dia langsung memeluk Kiara dengan erat.
"Yaudah, lo mau curhat apa emangnya?". Tanya Kiara langsung to the point.
"Gini nih Ra, lo tau Adam kan? Ternyata temen gue ada juga yang suka sama dia". Jelas Vera hampir menangis.
"Apa???!!! Adam pacar lo itu? kok lo bisaa tau? Terus Adam nya gimana ke temen lo itu? Yang sabar ya Ver. Apa temen lo gak tau kalo Adam itu pacar lo?" ucap Kiara panjang lebar.
"Satu-satu kali Ra kalo tanya". Ucap Vera pada Kiara , kemudian dia menceritakan semua nya pada Kiara.
"Oh, jadi gitu ceritanya. Yaudah, lo percaya aja sama si Adam itu Ver". Kata Kiara . Vera hanya menganggukkan kepalanya.
"Makasih ya Ra, udah mau dengerin cerita gue terua lo juga udah kasih masukan buat gue". Ucap Vera . "Yaudah yuk ke kantin Ra, gue traktir lo". Lanjutnya.
"Kuyy". Ucap Kiara dengan semangat.
------
Next? Sabar ya gaess ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
❤FIRST LOVE❤
Misteri / ThrillerSetiap orang pasti pernah mengalami yang namanya first love atau biasa kita sebut cinta pertama. Tak terkecuali dengan Kiara. Kiara telah mengalaminya. Entah dari kapan ia merasakan perasaan aneh itu. Maaf ini cerita pertama masih jauh dari kata bag...