-Pagi hari di dalam kamar Jihyo-
*Jihyo sudah siap dengan seragam sekolahnya*
"Huh kenapa gue gak diajak ke Thailand sih, kenapa Jiya aja yg diajak" (dengan wajah cemberut)
"Emangnya ada urusan apa sih disana"
*Jihyo keluar dari kamarnya untuk pergi ke meja makan dengan muka yg cemberut*
--Meja Makan
"Pagii semuanya" (sapa Jihyo dgn tidak bersemangat)"Kalian jadi pergi ke Thailand yahh" (tanya Jihyo)
"Iya nakk ayah, ibu, sama Jiya mau ke Thailand ada urusan disana" (jawab appa nya)
"Urusan apa sih, sampai aku gak diajak" (dengan wajah cemberut)
"Ada pekerjaan appa disana yg gak bisa ditinggalin" (jelas appa nya)
"Iya nakk, sekaligus sekolah Jiya mengadakan rekreasi ke Thailand, makanya Jiya diajak" (jelas eomma sejelas jelasnya)
"Ooh gituu, gak lama kan di sana" (tanya Jihyo)
"Seminggu aja kok kak" (jawab Jiya)
"Lama bangett" (dengan muka yg sedih)
"Gak lama kok, kamu kan udah besar gak apa apa kan dirumah sendiri lagian kan ada Namjoon" (ucap eomma)
"Aku gak mau ngerepotin Namjoon eommaa, lagian baru kenal juga sama dia" (dengan wajah cemberut)
"Tapi kan Namjoon nya mau aja nemenin kamu" (ucap eomma)
"Sudah sudah Jihyo makan sarapan kamu nanti telat ke sekolahnya" (ucap appa)
"Iya iya"
*Ting Tong Ting Tong, bel rumah Jihyo berbunyi*
"Kayaknya itu Namjoon sudah datang" (ucap eomma dengan wajah yg ceria)
"Biar aku aja yg ngebukain pintunya" (ucap Jiya)
"Jangannn, biar aku aja sekalian berangkat" (sanggah Jihyo)
"Ajak Namjoon makan dulu nakk" (saran eomma)
"Gak usah eomma, biar aku langsung berangkat ajaa" (jawab Jihyo)
"Enggak, kamu duduk aja biar Jiya yg ngebukain pintunya" (tegas eomma)
*Jiya pun berlari membukakan pintu untuk Namjoon*
"Haii kakak" (sapa Jiya)
"Haii jugaa kamu siapa, lucu banget sih" (ucap Namjoon sambil mencubit pipi Jiya)
"Hehehe, aku adiknya kaka Jihyo" (jawab Jiya malu malu)
"Ooh adiknya ya,, kakak kamu mana" (tanya Namjoon)
"Ada di dalam, ayo masuk kak" (sambil narik tangan Namjoon)
"Gak usah kakak nungguin di sini aja"
"Kata eomma tadi, kakak disuruh masuk" (jawab Jiya)
"Gitu yahh"
"Iya kak, ayo masuk" (narik tangan Namjoon ke dalam)
--Meja makan
"Selamat pagi" (sapa Namjoon malu malu)"Pagii nak Namjoon, ayo duduk dulu" (suruh eomma untuk duduk disebelah Jihyo)
*Namjoon pun duduk disebelah Jihyo*
"Kenapa dia harus duduk disebelah gue sih" (ucap Jihyo dalam hati, dengan wajah yg menahan malu)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART (Kim Namjoon & Park Jihyo) [Revisi]
Короткий рассказGue harap lo suka sama gue, kayak gue yang suka sama lo. Cast: ◾Kim Namjoon (bts) ◾Park Jihyo (twice) 🚫Isi cerita ini masih nggak karuan, mohon pengertiannya karena ini cerita pertama yang aku buat🙏😊hehe