"Iya beneran, atau jangan jangan yg malam tadi ke rumah Namjoon itu Wendy yaa" (ucap Nayeon dgn mata melotot)
"Wah wah wah, kok bisa jadi gini yahh" (ucap Mina)
"Semoga aja mereka gak pacaran" (harap Momo)
"Kalo mereka sampai pacaran akan terjadi perangg lagi nih" (ucap Nayeon)
*Kenapaa kalo Namjoon sama Wendy pacaran bakal terjadi perang?? karena Wendy itu adalah selingkuhan Jackson dulu, Jackson itu adalah mantannya Jihyo.
Dulu Wendy sama Jihyo itu pernah berantem gara gara Jackason*"Perang apaan siih" (ucap Jihyo dgn muka yg cemberut)
"Udah udah gak usah dipikirin, makan aja dulu" (saran Mina)
*Setelah selesai makan mereka berempat pun pergi ke kelas, di dalam perjalanan menuju kelas mereka berpapasan dgn Namjoon dan Wendy*
"Haiiii" (sapa Namjoon sambil melambaikan tangannya, sedangkan Wendy hanya memanyunkan bibirnya tanda tak suka)
"Ishhhh" (cicit Wendy pelan, tapi masih bisa didengar)
"Haiii" (jawab mereka bertiga dgn canggung kecuali Jihyo, karna dari tadi dia hanya menundukkan kepalanya)
"Cewek lo yaa" (tanya Momo ceplos)
"Hehehe" (Namjoon hanya terkekeh tanpa menjawabnya)
"Yaudah kita duluan byee" (ucap Wendy ketus,langsung pergi dari hadapan mereka berempat)
"Ishhh kenapa sih tu Wendy, kesel gue liatnya" (ucap Momo dgn muka yg kesal)
*Namjoon dan Wendy pun melanjutkan perjalanannya menuju kelas begitu juga dengan Jihyo, Nayeon, Mina dan Momo*
"Eh Hyoo lo knp dari tadi nunduk aja" (tanya Mina)
"Gak papa kok" (jawab Jihyo mencoba tersenyum)
"Udah Hyo gak usah dipikirin" (ucap Nayeon sambil mengusap belakang Jihyo)
--Skipp halte buss depan sekolah Jihyo
*Sekarang Jihyo duduk sendiri di kursi tunggu halte untuk menunggu taksi yg lewat, karena gak ada yg jemput kan appa nya lagi ke Thailand, sedangkan teman temanya ada urusan masing masing, dan jadilah Jihyo pulang sendiri*"Tittt tittt" (suara klakson mobil membangunkan Jihyo dari lamunanya)
"Hyoo, ayoo naikk" (ucap cowok yg tak lain adalah Namjoon)
"Gak ah, gue mau nunggu taksi aja disini" (jawab Jihyo dgn nada yg kesal, karena tadi liat Namjoon ama Wendy jalan berdua)
"Ayoo Hyoo ikut guee aja, kan gue diberi amanah buat jagain lo"
"Gak papa kok, lo duluan aja gue bisa nunggu taksi disini kok"
*Setelah mendengar penolakan dari Jihyo, Namjoon pun keluar dari mobil nya dan menarik Jihyo untuk masuk ke dalam mobilnya*
"Ayo masukk" (Namjoon mendorong tubuh Jihyo untuk masuk, setelah Jihyo masuk Namjoon pun berlari untuk masuk ke mobil)
*Namjoon pun menyalakan mobilnya dan mulai menjalankannya*
--Di dalam mobil
"Hyoo" (panggil Namjoon)"Apa" (jawab Jihyo, tapi muka nya menatap kearah luar)
"Lo kenapa sih ketus amat"
"Gak papa, biasa ajah" (Jihyo mengangkat kedua pundak nya)
"Gak papa tapi kok gitu sih"
"Yaa emang gak ada apa apa kok" (jawab Jihyo ketus, gak mungkin kan Jihyo mengatakan yg sejujurnya kepada Namjoon kalo dia itu lagi cemburu)
"Yaudah iyaa" (Namjoon pun mengalah)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART (Kim Namjoon & Park Jihyo) [Revisi]
ContoGue harap lo suka sama gue, kayak gue yang suka sama lo. Cast: ◾Kim Namjoon (bts) ◾Park Jihyo (twice) 🚫Isi cerita ini masih nggak karuan, mohon pengertiannya karena ini cerita pertama yang aku buat🙏😊hehe