Jungkook sudah mempersiapkan hatinya dari jauh-jauh hari untuk menghadapi hari ini.
Taehyung pergi keluar kota untuk mengunjungi bibinya yang sakit parah. Kotanya memang tidak begitu jauh dari Seoul, mungkin hanya dua jam perjalanan menggunakan kereta. Taehyung juga berjanji untuk pulang secepat mungkin dan tidak menginap, namun Jungkook juga tidak memaksa Taehyung untuk pulang terburu-buru.
Satu yang Jungkook pikirkan saat ini, siapa yang akan menjaga si kembar?
Appa dan Eomma Kim ikut pergi mengunjungi bibi Taehyung yang sedang sakit. Ayah dan Ibu Jungkook juga sedang mengunjungi rumah mereka yang berada di Busan, sekalian Ayahnya beristirahat dan mencari udara segar. Kini hanya Jungkook yang berada di Seoul, bersama dengan kedua putra kembarnya.
Jungkook ingin menghubungi Yoongi dan Jimin, meminta tolong mereka untuk membantunya menjaga si kembar sampai sore, namun Jungkook urungkan. Anak kembarnya itu terlalu aktif, bisa-bisa Yoongi dan Jimin diuji kesabarannya menghadapi kedua bocah itu.
Pilihan satu-satunya hanyalah membawa kedua putranya ke kantor hari ini.
"Ayah, kenapa tidak ada Papa?" tanya Jinyoung
Anak itu sadar kalau pagi ini Taehyung tidak terlihat di kamarnya. Pagi ini hanya ada sang Ayah yang memeluk kedua anak kembarnya itu—biasanya mereka cuddling berempat. Matanya yang masih lengket dan sipit akibat baru bangun ia kucak-kucak, namun sang Papa memang benar-benar tidak ada.
"Ayah, where is Papa?" kali ini Jihoon bertanya dengan logat khas anak kecil yang terdengar begitu lucu.
"Papa sedang ada urusan, sayang." Jawab Jungkook
Tangan Jungkook memeluk kedua anak kembarnya itu dan menepuk-nepuk bokong keduanya secara bergantian, karena masih ada waktu dua puluh menit hingga jadwal si kembar untuk bangun.
"Ayo jagoan Ayah lanjutkan tidurnya lagi."
Kedua anak itu menurut, matanya langsung dipejamkan dan kembali lagi terlelap dalam tidurnya.
Hari terberat Jungkook belum dimulai. Biasanya, si kembar akan mulai terlalu aktif setelah mereka sarapan. Karena enerjinya sudah terisi penuh, mereka langsung saja berlari-larian dan memberantaki ruang tengah dengan mainan mereka. Biasanya ada Taehyung yang menjaga dan menemani si kembar bermain, lalu Jungkook akan berangkat kerja. Namun, hari ini Jungkook harus melakukan keduanya secara bersamaan, bekerja dan menjaga anak-anaknya yang lucu.
Sejauh ini, kegiatan mereka—Jungkook dan si kembar—berjalan sesuai jadwal, seperti biasanya. Jungkook akan mengajak kedua anaknya itu untuk mandi, lalu memakaikan baju mereka. Setelah itu Jungkook mengajak si kembar untuk ke ruang makan, mendudukkan kedua anaknya di kursi mereka masing-masing, lalu membuatkan sarapan untuk mereka bertiga.
"Ayah, Jihoon tidak mau omelette pagi ini."
"Ayah, Jinyoung ingin omelette isi bacon yang banyak~."
Jungkook mengeluarkan bahan-bahan untuk memasak omelette dari lemari pendingin. Lalu saat melihat wajah anak kembar pertamanya yang cemberut, ia langsung menghampiri ke arah kedua anak kembarnya itu. Jungkook sedikit membungkuk untuk menyamakan dengan tinggi badan si kembar yang duduk anteng di kursi masing-masing, lalu merangkul kedua bahu kecil milik anak kembarnya.
"memangnya Jihoonie ingin sarapan apa?" Tanya Jungkook
"Roti panggang dengan selai strawberry, Ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jeon(s) | KOOKV
FanfictionKeseharian kelurga Jeon Jungkook, Jeon Taehyung dan kedua anak kembar tidak identik mereka Jihoon dan Jinyoung.