Telolet telolet breumm breumm breumm!!!!
Bel sekolah tanda istirahat telah berbunyi semua siswa siswi SMA Fand bergegas pergi ke kantin untuk mengganjal rasa laparnya, tak terkecuali kelas yang berada di pojok berdekekatan dengan toilet yaitu kelas XI Ips 1 ada segerombolan cowok yang sedang asik berbincang sambil berjalan keluar kelas menuju ke kantin.
"Mau kemana Yo?".Ucap Salah satu dari mereka yaitu Adolfo Arsenio.
" Biasa panggilan alam, toilet". Balas temanya yang dia tanyai tak lain adalah Pio cowok songong yang kalo ngomong suka nyombongin diri sendiri tapi kali ini dia lagi tidak menyombongkan dirinya." Lo semua duluan aja, tenang nanti gue tlaktir ko". Lanjutnya.
"Oke"
Setelah itu Pio langsung pergi dari meninggalkan teman temannya.
Sesampainya dikantin mereka berempat Adolfo,Nakla,Ahza,dan Iyep yang sedari tadi dia hanya menyimak obrolan Adolfo dan Pio, duduk dibangku paling pojok, bangku itu emang bangku yang selalu mereka tempati.
"Mang Rapai!!!,,kita pesen nasi gorengnya empat sama es lemon tea nya empat juga".teriak Nakla.
"Luh kalo pesen makanan gak harus teriak teriak juga kali".balas Adolfo yang memang dia duduk di sebelah Nakla.
"Suka suka gualah mulut mulut gua kenapa lu yang repot".ucap nakla lagi dengan rasa tidak bersalah.
"Seterah loh".ucap Adolfo melencengkan kalimatnya.
*********
"Woy gua ketoilet dulu".Ucap seorang cewek tak lain adalah V pada teman temannya.
"Mau ngapain lo ketoilet??".tanya ferren salah satu dari temannya itu
"Gua baru terserang HIV nih".balas V.
"Hah HIV??,sejak kapan lo terkena HIV emng luh pernah git..".tanya Ferren yang belum selesai ngomong langsung di jawab oleh V.
"Mikir lo kejauhan,,HIV??,Hasrat Ingin Vivis".jelas V dengan nada lebay sambil melengos keluar.
"Alay loh,,belajar dari sapa lo kata kata begituan?".tanya Ferren.
"Kepo luh,,udah ah gua udah gak tahan nih".
V langsung pergi meninggalkan teman temannya yang sedari tadi sibuk dengan aktivitasnya masing masing.
"Yuk kekantin".ajak Ferren kepada Vivo dan Xylum.
"V nya, gak nunggu dia dulu" Kata Xylum
"Kaga usah udah gede ini pengennya ditungguin terus". Balas Ferren.
"Oh yaudah ayo". Jawab Xylum kembali.
Ditoilet.......
Karena V bingung ingin masuk toilet mana jadi dia memutuskan untuk masuk toilet yang sepi dan kelihatannya toilet itu toilet wanita karena baru saja V melihat ada cewek keluar dari toilet itu dengan terburu-buru.
Tanpa berfikir panjang V langsung masuk ketoilet itu karena dia sudah tak tahan lagi.
V langsung masuk ketoilet itu. Dan tiba- tiba ada seorang cowok yang baru saja keluar dari bilik toilet sambil menyelerekkan seletingnya itu
"Heh, luh lagi ngapain disini".ucap V yang baru saja melihat cowok keluar dari bilik wc.
"Harusnya gua yang nanya lo ngapain disini inikan toilet cowok". Balas cowok itu tak lain adalah Pio.
Ya cowok itu adalah Pio yang baru saja keluar dari wc dan bertemu V.
"Hah toilet cowok??, perasaan ini toilet cewek deh, luh salah masuk kali".ucap V kebingungan.
"Lo yang salah masuk, lo baca dong tuh tulisan depan pintu, apa jangan jangan lo cuma modus doang pura pura gak tau toilet cewek dimana??".balas Pio nyolot.
"Enak aja lo,lo kira gua cewek apaan".
"yakan bisa aja, kan gak ada yang tau kalo lo cuma modus".
"Udah ah gak guna juga ngomong sama lo, bay maksimal". Ucap V melengos pergi.
"Dasar cewek aneh".teriak Pio ditoilet.
"Bodo gua gak denger pake headset".teriak V lalu keluar dari toilet.
*******
"Eh lo Yo udah balik,,lama banget ketoiletnya habis ngapain aja lo??".tanya Adolfo.
"Kepo luh kaya dora".balas Pio.
"Yeh lo kalo ditanya sama orangtua jawab yang bener gak sopan lo".balas Adolfo lagi.
"Emang lo orangtua gua".tanya Pio nyolot
"Eh lo berdua dari tadi debat mulu, kaya debat pemilihan presiden aja lo, gak capek apa?".tanya Ahza pada Pio dan Adolfo.
"Gak".balas mereka berdua serentak.
"Udah Yo mending lo buru pesen makanan deh nanti keburu masuk,mana habis ini pelajaran guru killer lagi".Ucap Nakla miris.
"Tenang aja gua punya rencana untuk itu semua".balas Pio
"Maksud lo rencana apa?".tanya nakla.
"Gua punya rencana supaya tuh si guru killer gak masuk kelas kita atau kalo gak kita yang gak masuk kelas kita".jawab Pio.
"Maksud lo kita bolos pelajaran".jelas Nakla.
"Bukan kita aja tapi satu kelas".
"Hah satu kelas,gimna caranya".
"Nanti juga lo tau, tunggu gua selesai makan dulu ".ucap Pio sambil melahap nasi gorengnya.
Setelah selesai makan mereka berlima pergi kekelas karena setelah jam istirahat selesai kini pelajaran pak Edi si guru killer yang menggajar pelajaran bahasa inggris.
Namun sebelum pak Edi datang kekelasnya, Pio bergegas untuk melakukan rencananya yaitu memprovokatori kelasnya untuk bolos pelajaran.
"Woy woy woy dengerin dulu,,gua mau ngomong sama kalian semua yang ada dikelas ini".teriak Pio kepada semua siswa yang ada dikelas XII Ips 1.
"Ada apa ni??buruan gua belum nyalin PR, kalo gak penting mendingan gak usah".tanya Lilo yang sedang asik menyalin PR.
"Enggak ada apa apa gua cuma mau kita semua sekelas bolos pelajar sekarang juga".ucap Pio kepada semua warga kelasnya.
"Hah!! bolos pelajaran yang bener aja dong lo,,lo mau nanti kita semua kena hukuman sama pak Edi".jawab Lilo lagi.
"Yang itu gak usah lo urusin biar itu jadi urusan gua,,gua cuma mau kalian semua bolos pelajaran sekarang juga,,kalo kalian semua nurutin apa yang gua mau gua bakal tlaktir kalian semua makanan dikantin sepuasnya biar gua yang bayar". ucap Pio sombong.
"Serius lo".tanya Lilo.
"Ya gua seriuslah".
"Ya udah kalo gitu,guys kita bolos pelajaran aja kuy kan lumayan dapet jajan gratis".Kata Lilo girang.
"Ayok ayok".Ucap seluruh siswa siswi sambil pergi bergegas kekantin untuk makan gratis.
"Gimana ide gua baguskan".tanya Pio ke teman temannya.
"Gila lo Yo,lo bisa bisa masuk BK".ucap Nakla.
"Bodo amat gua gak mikirin itu yang penting kita bebas".balas Pio dengan sinis.
Lalu setelah itu mereka menatap Iyep yang sedari tadi hanya diem tidak merespon apa apa dengan apa yang Pio lakukan.
"Yep lo kenapa dari tadi diem diem bae".ucap Ahza.
"Lo ngomong sama gue".tanya iyep.
"Ya iyalah lo".jawab Ahza nyolot.
"Gua mau ke perpus dulu kalian duluan aja".ucap iyep acuh tak acuh langsung melengos pergi.
"Yeh tuh anak ditanya malah pergi".ucap Ahza kesal.
Gimana ceritanya hhehe kalo kurang apa atau apa bilang aja soalnya ini pertama kalinya gue bikin Ff jadi tolong dimaklumi lah kalo ceritanya kurang menarik.
Maaf yah kalo masih banyak kata kata yang typo.
Kalo mau ada yang ditanyain tanyain aja oke!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIO
Teen FictionWARNING!!! "Mohon maaf jika ada kata yang typo" INI SEMUA BERAWAL DARI TOILET ~Happy Reading~ Jangan lupa tekan tombol bintang yang ada dibawah kiri pojok❤.