"Baiklah,tapi aku ingin langsung keinti sayang" dengan suara seksual.
"Jimin jangan menggodaku mengerti,pemanasan dulu atau tidak sama sekali"
"Baiklah"
Jimin mulai mencium bibir jiyoon dengan lembut.
Jimin mulai meraba area miss v jiyoon membuat sang empu mendesah tanda kenikmatan."Jimin palli!!"
"Geurae"
Jimin masukan jarinya kelobang hole jiyoon dan mengocoknya dengan keras dan akhirnya jiyoon akan orgasnime.
Crott...
"Chagi,apa boleh langsung keinti"
"Ya, tapi hati" oke"
"Wae??"
"Chagi kita kan sudah lama tidak melakukan ini jadi akan terasa sakit untukku"
"Arraseo,arraseo"
"Palli"
Jimin mulai memasukan miliknya ke hole jiyoon.
Dan sedangkan jiyoon sedang menahan rasa sakit dan sampai semuanya masuk membuat holenya terasa hangat dan penuh tapi sakit dan perih."Jimin sakittthh"
"Aku akan menggerakan dengan pelan oke"
"Ya palli"
Jimin mulai menggerakan pinggulnya dengan pelan guna untuk membiasakan hole jiyoon dengan miliknya yang cukup besar untuk hole jiyoon yang sempit itu.
"Ahh...ahh..ah..ahh.ah.. sssttthh..."
Desah jiyoon membuat jimin semakin semangat menggoyangkan pinggulnya dengan cepat."Yoon kamuhhh.. sanghha ahhh atthh semtthhh piiihtt"
Jimin mengeluar masukan miliknya sehingga terdengar suara hentakan yang begitu keras.
Plok plok plok
"Ah.. ah.. ah.."desah jiyoon di setiap hentakan jimin yang mengenai titik gspotnya.
"Kauhh nikmathh chagiihh ahh. Sstt"
"Jim akuhh akhh an keluarhh"
"Berhhsamah"
Tubuh jiyoon mulai mengelinjang dan akhirnya
Crott...
Hole jiyoon terasa hangat sekarang karena jimin menumpahkan cairan putih kentalnya ke hole jiyoon
"Ahh...jim kau mengeluarkan di dalam"
"Ne"
"Apa yang kau lakukan jika aku hamil bagai mana"
"Kita kan akan menikah. Kau tenang saja"
"Terserah kau saja."
"Chagi 1 ronde lagi"
"Oke"
Jleb...
.
.
.
.
Bayangin sendiri kelanjutannya.
.
.
.Annyeonghaseoyo!!!
Gimana basah engg.
Terserah kalian.Jangan lupa vomment oke.
ANNYEONG CHINGU.
KAMSAHAMIDA BUAT YG UDH FOLL,VOMMENT,DAN BACA ANNYEONG
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Byuntae NC 21+++.(P. J. M).END
Fanfic[END] Annyeong chingu!!!, Hai namaku Jiyoon( nama samaran). Ini ff pertama aku jadi mungkin bakalan banyak typo mohon dimaklumi. . . . . . INI FF NC 21+++ DOSA DITANGGUNG SENDIRI ENGGAK ADA PRIVATE NAN KAN ORANGNYA BAIK. HAPPY READING!!!!