Jimin mulai mendekatkan wajahnya pada wajah jiyoon dan meraup bibir jiyoon dngan kasar.
Walaupun tidak ada balasan jimin masih tetap menciumnya dan tangan nakalnya mulai membuka baju jiyoon hingga ia ia full naked sekarang.
Lalu jimin mulai memasukkan jarinya ke lubang jiyoon.
Dan mengocoknya dngan tempo yg sedang.
Walaupun jimin tidak mendengar desahan jiyoon ia msih tetap semangat karena ia sudah tidak kuat.Dan saat jiyoon sudah keluar jimin mulai melepas pakaiannya dan memasukkan juniornya yg sudah menengang sempurna.
Ia memasukkannya mulai menggoyangkan pinggulnya dngan kasar menikmati lubang jiyoon yg sngat ia rindukan selama ini.
Saat ia merasakan juniornya mulai berkedut ia mempercepat genjotannya dan akhirnya ia keluar. Dan menanamkan benih cintanya jauh di dalam lubang jiyoon.
Jimin yg kelelahan smpai lupa melepaskan juniornya dari lubang jiyoon.
Ia pun tertidur...
.
.
Di sisi lain...Bom sedang panik karena tiba" jaebum dan benji menangis ia sudah memberikannya susu tapi tetap saja kedua anak itu menangis.
"Hei sudahlah jngan menangis lagi. Bibi jdi bingung"
"Bibi eomma dmna? Hiks hiks"ucap jaebum yg saat ini berumur hampir 3 thn.
Sedang benji yg msih berumur 6 bln blm bisa ap"
"Eomma mu ad di kampung bersama ayahmu jaebum. Sudah jngan menangis ya. Bibi mau menidurkan benji dlu. Nanti bibi akan menceritakan sebuah dongeng. Kau mau?"
"Jaebum engg mau. Jaebum mau nya eomma huwaa"rengek jaebum sebelum akhirnya ia kembali menangis.
"Iya iya eomma mu akan datang beberapa hari lagi"
"Tpi jaebum maunya secalang"
"Aish...jngan menangis nanti klo bibi dimarah eommanya jaebum sm eomma benji gmna?"
"Biayin bibi nacak soalnya" jawabnya smbil mengerucutkan bibirnyan
"Baiklah bagaimana bibi belikan es krim.?"
"Es clim. Jaebum mau"
"Tpu dngan satu syarat"
"Syalat ap?"
"Jaebum tidak boleh menangis lagi ok?"
"Ok"
Bom pun memesan es krim untuk jaebum.
Dan saat ini ia sngat khawatir pada jiyoon yg tidak kunjung plang dan suaminya blang klo jiyoon tidak ada di kantor.Ia sudah beberapa kali menelpon jiyoon namun tidak ada jwaban yg pasti.
.
.
Keesokan harinya..."Eunghh..."lenguh jiyoon.
"Hmm..."lenguh jimin.
Jiyoon pun mengeliat tidak nyaman saat ia merasakan ada sesuatu yg menganjal di selangkangannya saat ia tersadar ada junior seseorang memasuki lubangnya dan saat ia melihat kesamping.
Dan...
.
.
.
TBC.HY!
HIHI MAAF AK GANTUNGIN BIAR KALIAN PENASARAN.OK JNGAN MARAH DLU.
MNGKN NANTI MLAM BAKALAN AK SAMBUNG YAA KLO AK ENGG KETIDURAN OK.INI AKAN MEMASUKI BAGIAN PALING YG DI TUNGGU" KALIAN.
JDI YG MAU PUASA AK BAKALAN ENGG BUAT NC SELAMA KALIAN PUASA.
YA AKU JUGA MENGHARGAI AGAMA KALIAN OK JDI JNGAN KHAWATIR MNGKN AK AKAN BUAT PENANTIAN YG LEBIH BIKIN KALIAN BAPER.
JADI JNGAN LUPA VOMMENT DAN COMMENTNYA Y...
KAMSAHAMIDA.
ANNYEONG.
안녕!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Byuntae NC 21+++.(P. J. M).END
Fanfiction[END] Annyeong chingu!!!, Hai namaku Jiyoon( nama samaran). Ini ff pertama aku jadi mungkin bakalan banyak typo mohon dimaklumi. . . . . . INI FF NC 21+++ DOSA DITANGGUNG SENDIRI ENGGAK ADA PRIVATE NAN KAN ORANGNYA BAIK. HAPPY READING!!!!