Mr. Hemmings ✘ AU

8.1K 277 66
                                    

First, ini didekasiin buat @Putputmeaw yang udah bikin cover yang amazayn inii ;D makasihh yaa <3

***

"VICTORIA!"

Suara itu? MICHAEL!

Aku berbalik kaku. Ya, dia disana. Berjalan ke arahku dengan langkah besar yang terburu-buru.

"Kenapa bisa sampai hampir terlambat? Jangan bilang jika semalaman kau begadang?! Atau kau pergi dengan cowok lain?! Dan siapa cowok yang mengantarmu barusan?!?" semprotnya beruntun.

Dia, Michael Clifford- pacarku. Kami berpacaran sejak tiga bulan yang lalu. Awalnya sikapnya begitu manis dan romantis, tapi makin hari... sikap menyebalkannya menjadi-jadi. Dia sangat posesif, cemburuan, dan dingin seperti Yetti, monster berbulu yang dingin di pegunungan Everest- jika kalian tahu maksudku.

"Aku terburu-buru, Mikey." Mengedipkan mata seperti orang ayan, aku mencium pipinya sekilas sebelum melengos pergi.

"Hei, tapi kau belum menjawab pertanyaanku!" Tangan Michael menggapai lenganku, menarik tubuhku ke belakang. Aku menoleh ke arahnya sembari menghembuskan nafas panjang sepanjang gerbong-gerbong kereta di film Thomas. Tunggu dulu. Bahkan gerbong-gerbong di film kartun itu tidak sepanjang hembusan nafasku. Oke lupakan.

"Dia, Luke. Cowok itu hanya mengantarku saja. Kenapa sih?" Aku menatap pacarku ini dengan lelah.

Sekarang pipi Michael merah padam, matanya memancar dengan mengerikan. "Dia pacar barumu, huh?"

Pacar baru? Ck. Michael terlalu pencemburu. Cemburu buta. Jika aku ketahuan sedang mencium Zac Efron, dia boleh memarahiku sepuasnya. Lagipula mungkin Zac Efron memang jodohku. Tapi ini lho bu, dia cemburu dengan Luke, si cowok-sialan-yang-sangat-menyebalkan.

Mr. Hemmings || AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang