Chapter 5 : Hold Me!

23 13 0
                                    

Typo Bertebaran dimana-mana
Votement Juseyo~

"Tolong sebentar,, pesanan ANDA akan segera datang"

                    😒😒😒

Jimin dan Jennie asik ngobrol dengan leluasa, tanpa disadari ada sepasang mata yang selalu mengawasi mereka dari jauh. Yaitu Jehyo. Sebetulnya Jehyo bukannya tidak suka pada Jennie, hanya saja Jehyo merasa perhatian Jimin berkurang sejak Jennie datang.

"Mas.. Kafe kami akan tutup, jadi tolong selesaikan ngobrolnya" ucap Jehyo ketus.

"Apaan si lo je?" ~Jimin

"Kafenya mau tutup! Apa anda mau tidur disini?" ~Jehyo

"Lo aneh tau ga je?! Udah yo Jen.. Kita cabut aja.. Ada pelayan kafe rese disini" Kata Jimin sambil melototin mata Jehyo.

"IYA GUE TAU! GUE CUMA PELAYAN  ! TAPI SETIDAKNYA, HARGAI GUE SEBAGAI SAHABAT LO JIM!" Jehyo Nahan air matanya, dan langsung lari keluar kafe tanpa mikirin dinginnya udara malam.

"Je.. Gue ga bermaksud.." Jimin mulai menyesal dengan kata-kata yang baru saja dikatakannya.

                    😢😢😢

Setelah berlari, Jehyo mencari taxi untuk pulang. Dan setibanya dirumah, Jehyo dikejutkab dengan pintu yang terbuka lebar dan suara keributan didalam rumahnya.

"Saya akan membayar uang sewanya setelah saya gajian.. Saya mohon beri saya waktu untuk membayarnya"
Itukan suara mama..

Jehyo segera lari kedalam rumah dan melihat isi rumahnya yang berantakan, termasuk foto alm. Ayahnya yang pecah.

Ini pasti ulah anak buahnya bu Krystal
~Jehyo

"JANGAN SENTUH NYOKAP GUE!!!!"  Kata Jehyo dengan emosi yang naik ke ubun-ubun, karna melihat sang ibu di dorong oleh salah satu anak buah bu Krystal.

BUUGGHH..

Jehyo menonjok anak buah Krystal dengan Jurus Taekwondonya.

"Cewek Kurang Ajar" ucap pria yang terkena pukulan Jehyo.

"LO BUDEK ATAU APA?!! NYOKAP GUE UDAH BILANG KALO DIA BAKAL BAYAR SAAT DIA GAJIAN!!"  Ujar Jehyo dengan penuh emosi.

"Tapi lo dan nyokap lo udah nunggak uang sewa selama 3 bulan!!" teriak pria berjambang dengan emosi.

"Lo bayar atau gue usir lo dari sini!?" lanjutnya

"Mah.. Pake duit tabungan jeje dulu aja ya ma.." Ujar jeje sambil ngeliat mata sang mama yang mulai menangis.

"Maafin mama Je.." ~mama jehyo

"Udah mah.. Gausah nangis" ucap jehyo sambil ngapus air mata ibunya.

Jehyo mengeluarkan uang dari tas nya dan melempar uang tersebut tepat di wajah anak buah Bu Krystal.

"BILANG SAMA BOS LO! JANGAN PERNAH NGIRIM ANAK BUAHNYA YANG KURANG AJAR UNTUK NAGIH UANG SEWA RUMAH KESINI! " ~jehyo

BUUGGHH..

Jehyo dihadiahi 1 pukulan, yang membuat ujung bibirnya mengeluarkan darah.

"GUE GA TAKUT SAMA ORANG KAYA LO SEMUA!!"  tegas Jehyo.

Setelah itu, Jehyo segera melihat keadaan sang ibu yang masih menangis sambil memeluk foto keluarga kecil mereka yang tak sempat dirusak oleh preman tadi.

"Je.. Kamu gapapa kan sayang? Bibir kamu kenapa?! Mama obatin ya?" ucap mama jehyo dengan khawatir.

"Gapapa ma.. Jeje baik-baik aja ko.. Udah mama gausah nangis lagi... Mama istirahat aja ya... Biar jeje yang bersihin semuanya." ujar jeje sambil meluk sang mama.

Nothing Has Changed (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang