Chapter 6 : Getting Hurt 💔

30 9 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya bisa Update lagi..
Semoga suka

Happy Reading💞

JEHYO POV

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, sekarang Jehyo cs akan segera lulus. Lebih tepatnya 1 minggu lagi, saat pengumuman kelulusan diberitahukan. Kalian tau? Hubungan Jennie dan Jimin semakin lengket saja, hal itu semakin membuat hubungan persahabatan kami meregang. Dulu Jimin sering menjemput ku untuk berangkat sekolah bersama, tapi skarang dia lebih memilih untuk menjemput Jennie. Skarang GENK SMJM kehilangan 1 anggota yaitu Jimin. Btw, SMJM itu singkatan dari Seulgi Jehyo Mingyu Jimin.

Saat sedang asik nongkrong di kantin, gue, Seulgi dan Mingyu kebingungan melihat siswa siswi yang berlarian ke arah lapangan basket. Karna penasaran gue nyetop satu orang yang ingin menuju lapangan basket.

" ada apaan si dilapangan basket?" ~Jehyo

"Ka Jimin mau nembak ka Jennie"

ucap sang adik kelas yang seketika membuat Jehyo mematung ditempatnya sambil menutup mulutnya yang kini hendak terisak.

"Je?? Lo gapapa?" ~Seulgi

Ya.. Seulgi tau bahwa Jehyo menyimpan perasaan pada Jimin. Karna takut persahabatannya hancur, Jehyo mengubur dalam-dalam perasaannya itu.

"Oh.. Gue gpp seul.. Kita liat yo?" ucap Jehyo penuh keyakinan.

Tatapan mata lo ga bisa nipu gue Je.. Gue tau lo skarang lagi hancur banget ~Seulgi

"Jen.. Sejak pertama kali gue ngeliat lo.. Gue sadar bahwa bidadari bisa turun ke bumi. Lo cantik, baik dan sangat pengertian.. Gue jatuh cinta sama lo dari pertama kalj kita ketemu. Lo mau ga jadi pacar gue?" ~Jimin

"Ya gue mau!" jawab Jennie.

Dari jauh Jehyo yang melihat kejadian itu, hanya tersenyum kecut saat melihat orang yang dia cintai malah mencintai orang lain.

Semoga lo bahagia jim ~Jehyo

"Kita ke kelas aja ya?" ~Seulgi

"Kita harus ngucapin selamat dong ke jimin sama jennie!" ucap Jehyo dengan senyum palsunya.

"Eh.. Jehyo?" ~Jennie

"Selamat ya buat lo berdua.. Longlast sampai nikah!" ujar Jehyo yg menahan tangis sebisa mungkin.

"Makasiy ya jeje!" ~Jimin

"Selamat ya bro!" ~Mingyu

"Ditunggu traktirannya!!" ~Seulgi

"Lo semua ke kantin duluan aja ya? Gue mau ke toilet bentar" ~Jehyo

"Lo sakit?" tanya Seulgi

"Engga.. Gue pengen pipis" ucap jehyo polos.

"Jangan lama-lama! Sayang.. Ayo kita ke kantin" ucap Jimin ke Jennie.

Hilang sudah kebahagianku satu-satunya didunia ini ~Jehyo

💔💔💔

*ditoilet

Jehyo membasuh wajahnya yang memerah karna menangis, matanya rada bengkak dan sedikit merah.

"Apaan si gue? Masa cuma gara-gara Jimin nembak Jennie gue nangis? Ya kali.." ucap Jehyo penuh kebohongan.

Ya.. Emang diluar gue gapapa jim,tapi didalam gue sudah hancur. ~Jehyo

"Gue harus ngejauhin Jimin. Sebelum rasa sakit ini bikin gue tambah gila" ujar Jehyo optimis.

*Dikantin.

Nothing Has Changed (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang