Part.4
Sungguh,Aku Telah Terpesona OlehmuHari minggu telah tiba ya seperti biasanya aku pergi ke rumah tuhan (gereja) sore hari aku pertama-pertamanya tidak melihat dirimu di dalam gereja tapi aku melihatmu di warkop (warung kopi). Hm.. kenapa tumben sekali kamu disiti dan tidak masuk ke dalam gereja aku mulai kesal dengan sikapmu yang seperti itu, oiya aku ingin bercerita kalo sebenarnya putra itu bad boy,dia pendek dan juga berbehel dulu itu kata teman-teman dekat putra dia pernah mengajak pacarnya itu masuk ke dalam kamar.. hm.. kalian pasti tau lah apa yang mereka lakukan, aku tadinya tidak percaya karna yang aku tahu dia sangat baik dan tidak mungkin seperti itu. Tapi sekarang aku percaya karena sikapmu yang dulu dan sekarang begitu berbeda, iya kau memang dari rumah berangkat ke gereja tapi kamu tidak masuk kamu hanya ikut-ikutan teman-temanmu itu di warkop untung merokok,ngobrol,ngopi lah.. ya aku memang tidak berhak untuk melarang-melarang dirimu, tapi aku ingin kamu menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Ada kekecewaan juga yang aku terima darimu yaitu aku melihat memakai mataku sendiri kau sedang mengobrol dengan temanku sendiri sebut saja nanda, nanda itu tentanggaku dan juga teman rumahku dia tau semua hal yang aku lakukan di rumah ataupun luar rumah, aku sangat penasaran apa yang sedang kamu bicarakan bersama nanda temanku apakah itu pembicaraan yang penting? Ah yasudahlah aku tidak perlu tahu biar saja itu urusan mereka berdua buat apa aku harus tahu.. saat acara gereja telah selesai aku dan kakaku langsung keparkiran dan menaiki motor berdua untuk menuju ke arah pulang karna gereja sangat ramai sampai-sampai parkiran pun padat hingga menyebabkan macet, aku lagi-lagi melihatmu kali ini kamu ingin berjalan ke arahku, tidak aku seharusnya tidak boleh berfikiran kalo dia akan berjalan ke arahku nanti aku dikira ke ge-eran lagi seperti malam yang dulu-dulu itu. Aku pun biasa saja tapi mengapa kali ini kau memang berjalan ke arahku semakin lama semakin dekat dan kau berkata kepadaku 'acc pin gua' sungguh aku tidak menyangka kalau kau akan bicara seperti itu kepadaku. Ada rasa gembira sekali saat kau bicara seperti itu ke padaku. Sesampainya aku dirumah aku langsung cek hpku dan memang kau sudah add pin ku tapi tunggu dulu, darimana kau bisa mendapatkan pin BBM ku ya.. ah yasudahlah tidak perlu aku pikirkan itu intinya aku sangat senang sekali entah mengapa aku telah terpesona oleh dirimu..