The best man for all women☺

6 1 0
                                    

Part.7
Dimana Dirimu?

Aku kira pagi ini kau sudah membalas pesanku tapi kenyataannya masih sama kau masih hilang entah kemana, Bagiku,jika tidak melihat dirimu ada yang kurang dalam hidupku,sungguh sudah 3 ini aku tidak melihatmu dijalan,digereja ataupun depan rumahku.Putra,sungguh aku rindu melihatmu dari jarak jauh aku sudah menyayangimu sejak pertama aku melihatmu di gereja aku merasa kita memang jodoh karna aku melihat dirimu saja di rumah tuhan itu artinya tuhan memang sengaja menemukan kita berdua di gerja. Tapi sepertinya kau tidak akan mengerti itu mengerti akan perasaanku padamu. Tapi entah mengapa aku merasa kau lama-lama semakin jauh dariku aku rindu tatapanmu itu tatapan yang begitu aneh melihatku tetapi sungguh aku rindu, entah mengapa kalau aku tidak melihatmu di gereja aku merasa mood ku hancur karna tidak melihatmu,aku marah padamu put aku marah eh tapi buat apa aku marah? Kamu pun tidak peduli jikaulau aku marah padamu karna kamu tidak sudah tidak terlihat lagi, aku pun selalu menoleh ke arah pintu masuk melihat apakah akan ada sosok dia masuk ke gereja atau tidak akan ada sama sekali, aku berharap ada. Tapi ternyata hasil yang kudapat itu tidak apa yang seperti aku mau kau tidak ada pan kau sama sekali tidak datang ke gereja ini di gereja HKBP tangerang kota dimana kita di pertemukan eh eh sepertinya bukan kita tapi hanya aku iya hanya aku karna memang hanya aku yang mencintaimu jadi aku yang di pertemukan padamu,bukan kita hehehe.. aku pun pulang ke rumah dengan kekecewaan aku merasa aku sangat sedih dan kesal tidak melihatmu di gereja itu. Aku berharap kau segera mengetahui perasaanku ini padamu mu. Sesampainya aku dirumah aku melihat motor kesayanganmu itu terparkir rapih di tempat biliar, Apakah kau datang kesini? Jikalau kau datang sungguh aku ingin melihat wajahmu yang tampan itu rasanya aku ingin memilikimu untuk selamanya, aku menunggu di teras rumahku menunggu kau lewat bersama motor kesayanganmu itu aku masih melihat motormu masih teparkir rapih hehe kau tau bukan bahwa menunggu itu tidak menyenangkan tapi mengapa kau buat aku menunggu di teras rumahku ini? Aku mendengar suara motormu itu akan lewat aku segera memperbaiki diriku 'apakah aku sudah cantik?' Tanyaku kepada diriku sendiri aku ingin aku selalu kelihatan cantik  di depanmu saat motor kesayanganmu itu lewat alhasil yang kudapat lagi-lagi kekecewaan aku melihat yang mengdendarai motor mu itu ayahmu bukan kamu ah rasanya aku ingin menangis saja di teras rumahku itu aku rindu kamu putra kamu ada dimana sebenarnya aku ini rindu padamu put aku ingin kita bertemu lagi-lagi dan lagi. Saat itu sekitar pukul 14:00 WIB aku melihat ayahmu jalan kaki ke tempat biliar aku merasa ada yang beda tumben sekali ayahmu itu jalan kaki ke tempat biliar, apakah nanti pulang ayahmu itu akan jalan kaki atau akan dijemput olehmu? Aku berharap akan di jemput olehmu hahaha.. ada-ada saja ya aku ini. Aku merasa mengapa ayahmu tak kunjung pulang padahal ayahmu dari siang tadi sampai sore ini masih ada di dalam tempat biliar itu aku belum melihat ayahmu berjalan kaki untuk pulang saat aku sedang asyik menonton televisi aku mendengar ada suara motormu akan lewat dari depan rumahku ah tapi apa iya kamu akan lewat?atau hanya perasaanku saja? Ah sebaiknya aku tidak terlalu agresif seperti ini kan banyak sekali yang mempunya motor seperti motor putra tapi entah mengapa aku merasa memang kamu yang lewat aku pun segera mengintip dari pagar rumahku ternyata benar itu kamu aku sangat senang sekali aku bisa melihat dirimu di depan rumahku lagi rasanya aku ingin keluar rumah untuk melihatmu lebih dekat lagi tapi aku rasa itu tidak perlu aku sudah senang melihatmu dari kejauhan kau begitu tampan putra ah..semakin lama aku semakin menyayangimu oiya tapi mengapa kau belum membalas pesanku? Apakah aku buat salah kepadamu? Sepertinya tidak, apakag kau sudah menemukan perempuan asing yang bisa lebih membuatmu bahagia?.Setelah kau telah pergi dengan ayahmu lewat depan rumahku di situ aku sangat gembira walau ada sedikit kekecewaan yang kudapati.

The best man for all women☺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang