Author POV
Di ruang kesehatan, seorang cowo sedang membaringkan seorang gadis yang tidak sadarkan diri dan terlihat pucat ke atas ranjang brankar.
"Kok gw kayak kenal mukanya ya?" Ucap cowo itu.
Cowo itu menatap lekat wajah cewe tersebut.
Akhirnya cowo itu mengenali cewe yang sedang berbaring tepat didepannya.
"Oh iya, dia kan Yerin anak ranking 1 waktu masih di SMP!" Ucap cowo itu sambil teriak.
"Sttt..jangan berisik dong udah tau ada orang lagi sakit ini" Ucap Daehwi sambil menunjukkan muka keselnya.
"Hehehe.....iya maaf Daehwiku yang cantik" Ucap cowo itu sambil mencubit pipi Daehwi.
"Ihh...jangan cubit pipi gw dong! Dan jangan bilang gw cantik, gw itu ganteng to the max!" Ucap Daehwi ketus.
"Iya iya, maaf Daehwi" Ucap cowo itu sambil tersenyum.
"Kak, dia udah aku obatin kak" Ucap cewe yang merupakan salah satu anak PMR yang membawa Yerin tadi ke UKS.
"Oh, ok makasih ya dek" Ucap Daehwi sambil tersenyum manis ke cewe tadi.
"Iya kak, ya udah kalo gitu aku duluan ya kak" Ucap cewe tadi.
"Oh iya, hati-hati ya dek" Ucap Daehwi sambil tersenyum lagi.
"Iya, kak" Ucap cewe tadi.
"Hwi, kapan kira-kira dia bangun?" Ucap cowo tadi yg membawa Yerin.
"Paling bentar lagi juga bangun, emang kenapa? lu mau nungguin dia?" Tanya Daehwi.
"Iya gw mau ngomong bentar ama dia" Ucap cowo tersebut.
"Oh, ok kalau gitu gw tinggal dulu ya gw ada urusan soalnya, lu gpp kan kalo gw tinggal disini berdua?" Ucap Daehwi.
"Iya gpp kok Hwi, pasti gw jagain dia kok" Ucap cowo tadi sambil tersenyum.
"Oh, ya udah gw pergi duluan ya, bye" Ucap Daehwi sambil meninggalkan cowo tadi sama Yerin diruang UKS.
"Iya" Ucap cowo itu.
Yerin yang mulai tersadar mengerjapkan matanya, menyesuaikan pengelihatannya dengan cahaya diruangan tersebut.
"Aduh, ini aku ada dimana?" Ucap Yerin bingung.
"Lu ada di UKS, tadi lu pingsan" Ucap cowo tadi sambil tersenyum.
"Oh, iya makasih ya" Ucap Yerin sambil mendongakkan kepalanya.
Yerin sangat terkejut melihat wajah orang yang sedang berdiri dihadapannya saat ini.
"KAK WOOJIN!!!" Ucap Yerin setengah teriak.
"Selow dong dek, segitu kagetnya liat orang ganteng kek gw ini" Ucap Woojin pede.
"Idih...ganteng dari mana coba, gantengan juga Woojin Wanna One!" Ucap Yerin sedikit sewot.
"Iyain aja deh, eh btw lu belum sarapankan? mau gw beliin makanan ngak?" Tawar Woojin.
"Ngak usah deh kak, nanti ngerepotin." Ucap Yerin.
"Gpp kok, lagian beli sarapan doang, ngak bakal ngerepotin." Ucap Woojin sambil tersenyum.
"Oh yaudah, makasih deh kak" Ucap Yerin tersenyum.
"Ok deh, kalo gitu gw pergi beli sarapan dulu ya" Ucap Woojin.
"Iya, Hati-hati ya kak" Ucap Yerin tersenyum manis.
"Ya udah sana lu istirahat lagi aja, nanti gw bangunin kalo udah ada makanannya." Ucap Woojin.
"Iya kak, sekali lagi makasih." Ucap Yerin sambil membaringkan diri nya di brankar untuk istirahat.
Yerin sangat kelelahan, karena ia berdiri dilapangan selama hampir 3 jam dan juga terkena teriknya sinar matahari.
Ia pun menutup matanya dan menuju ke alam mimpi.
Sinar matahari terlihat sangat indah menyinari hamparan bunga anggrek yang sedang bermekaran.
Terlihat 2 anak kecil yang berlarian kesana kemari mengejar seekor kupu-kupu kecil nan cantik berwarna ungu.
Si anak laki-laki pun berhasil menangkapnya dan menaruhnya di rambut teman perempuannya.
"Kamu terlihat cocok dengan kupu-kupu dan bunga-bunga ini, terlihat sangat cantik!" Ucap anak laki-laki itu.
"Tentu saja! Ungu adalah warna favoritku, jadi aku akan terlihat cantik jika ada warna ungu disekelilingku!" Ucap anak perempuan itu percaya diri.
Anak laki-laki itu tersenyum.
Tangan mungilnya bergerak untuk memetik setangkai bunga anggrek.
Ia memberikan bunga itu kepada anak perempuan di hadapannya.
"Buat kamu" ucapnya.
Dengan perlahan anak perempuan itu mengambil bunga tersebut.
"T-terima kasih" cicitnya gugup.
Yerin merasa ada seseorang yang menggoyang-goyangkan tubuhnya.
"Hei, bangun!" Ucap orang tersebut.
Perlahan Yerin membuka matanya.
Ia menoleh ke arah orang yang membangunkannya.
"Ka-kamu siapa?" Tanya Yerin.
🖤🖤🖤
BERSAMBUNG...
💕💕 vomment yaLove,
Sunrise🌞 and moonlight🌜
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny // TaeRin
FanficDestiny. the events that will necessarily happen to a particular person or thing in the future. °•*°•♡•°*•° Kisah rumit antara 2 individu yang kembali bertemu karena ikatan takdir yang mengikat mereka. Apakah mereka akan menerima takdir mereka? Warn...