Vote komen dibutuhkan !! Yang nggk vote anaknya kek miper
Pagi ini hujan mengguyur kota seoul.seenggok daging berjenis kelamin perempuan yg masih bergerilya dengan mimpinya yg masih tertidur diatas genteng.*author padahal yg digenteng😢
Yang masih tertidur diatas kasur yg masih terbilang lumayan empuk.
Ya wanita itu yang tidak lain yang tidak bukan (?) adalah wendy shon. Wanita berdarah kopi mix kanada dan korea ini masih terbaring diatas kasurnya dengan mulut yang menganga seperti lubang anu ........ Alahhhh
Lubang galian kuburan yang dibuat tukang gali bernama bang kai di tpu belakang rumah bang suhongong di gang depan. *tsahhhhhh😅
Karena hari ini wendy masuk kerja sip siang, jadi dia bisa lebih leluasa untuk bangun agak telat. Magnum, tadi malem wendy habis lembur.apalagi cuaca yg mendukung untuk hibernasinya.
Kamu kira aku beruang?! ~ wendy nyalahin author
Emang beruang hibernasi?~author
Sabodo til.(padahal aku jg ngga tau) ~wendy
Btw,wendy hidup dengan neneknya,karena ayah dan ibu wendy meninggal kecelakaan pesawat sewaktu pergi ke papua new guinea untuk urusan bisnis.
Wendy memutuskan untuk tinggal dengan nenek dari ibunya yg dikorea karena wendy tidak suka hidup dengan nenekku pahlawanku*gw gaplok lo thor!
Nenek dari ayahnya yang tidak suka dengan wendy ,karena neneknya tidak suka dengan ibu wendy yang imbasnya juga ke wendy.Wendy yang hidup dengan serba kekurangan bersama neneknya harus bekerja keras untuk menghidupi neneknya yg juga sakit sakitan.Karena perusahan dan aset ayah wendy dikuasai oleh si nenek bulenya.
Wendy bekerja disalah satu hotel berbintang 5 ,menjadi resepsionis.hotel tersebut bernama Vaslevan Hotel.
Tapi sialnya wendy selalu bermasalah di tempat kerjanya. Seperti:
1.Terlambat
2.Tertidur saat kerja
3.Ceroboh
4.Melamun
5.Memarahi pelanggan
DllWendy bermasalah bukan karena dia malas , karena setiap pagi wendy harus membereskan pekerjaan rumah dan mengurus neneknya yg sakit. Jadi wendy tidak meninggalkan beban untuk neneknya yang sakit. Yang akhirnya membuat wendy terlambat masuk kerja. Tapi wendy tidak pernah mempermasalahkannya.
Pukul 8.30
Wendy mulai menunjukan pergerakan tanda tanda bahwa dia akan bangun. Wendy menguap sambil koprol gaya kupu kupu agar nyawanya terkumpul dengan sempurna. *ehehMenguap ,meregangkan ototnya , sembari mengerjapkan matanya agar nyawanya terkumpul dengan sempurna.
Wendy melihat kearah jam di sebelah tempat tidur nya.
"ternyata sudah jam 8.30, ku pikir masih jam 4 subuh.kan aku bisa tidur lagi"sembari menggaruk giginya yg berkutil. Ralat ralatttt. Menggaruk belakang kepalanya yg terasa gatal.
Wendy bangun menuju kedapur untuk meneguk se gelas air cucian piring. Eh salah. Segelas air putih agar membasahi tenggorokanya yg kering.
Terlihat wanita tua yang sedang duduk sambil memotong bawang
"apa yang nenek lakukan huh?. Nenek ,sudah wendy bilang jangan mengerjakan apapun . Wendy takut itu akan mengganggu kesehatan nenek"wendy yang menanyai neneknya sambil mengerucutkan bibir dengan imutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me A Baby , It's All Over
FanfictionPerasaan muncul tanpa rasa bersalahnya diantara perjanjian bodoh . "Tanda tangani surat kontrak . Lalu akan kuberikan yang kau minta"~chanyeol "Baik, saya bersedia mengandung anak anda tuan"~wendy Rank #252 in wenyeol #69 in wenyeol #419 in angst Ff...