Part 2

1.1K 110 2
                                    

Vote dan komen sangat dibutuhkan!!cuman minta di
Hargai.yg nggk vote anaknya kaya sumanto kanibal.

Wendy telah sampai di hotel tempatnya bekerja.dia berlari² kecil sambil mengumpat dan memaki maki dirinya sendiri "lo benar² payah wendy.bisa² nya keenakan tidur dan sekarang lo akan habis di telan oleh manger won . Payah! Bodoh ! " mengusap rambutnya kesal .

Wendy memasuki hotel dengan jantung serasa mau copot karena takut dimarahi manager won lagi. Wendy sebenarnya takut ketika manager won marah² maka seluruh baju dan mukanya akan basah terkena semprotan air.. ..... .....

Liurnya.

Hayolooo pada :) ~author

Tiba tiba wendy menghentikan langkahnya . Dia kaget saat seseorang menatapnya dengan raut wajah murka seperti si sumanto yang kelaparan.

"wendyyy!!jam berapa sekarang!!!!??"manager won membentak wendy sambil melata mendekati dimana gadis itu berdiri sekarang.

"kamu pikir saya kamu?melata-_-" ~manager won
" Dasar remukan rempeyek tengu"~author

"sudah kubilang berapa kali haaah agar kau tidak berangkat terlambat?!!!! Mulutku sampai berbusa wendy-ssi!.kamu ini punya telinga,apakah kamu taruh di telapak kakimu haa?! Apa kemarin² saat aku memberitahumu kurang keras atau kurang jelassss!!!!!????" bom atom keluar bertubi2 dari selangkangan manager won *ehoopss :v .dari mulut manager won.

Wendy hanya dapat tertunduk karena merasa bersalah. Lalu wendy mengatakan kepada manager won "maaf tuan. Saya tadi bangun agak kesingan karena semalam saya habis lembur. Dan setelah itu sayh .."
wendy belum selesai berbicara langsung di potong oleh manager won.

"saya mengurus nenek dan bla bla bla?!! Itu yang mau kau ucapkan?!!.setiap hari seperti itu saja alasanmu wendy-ssi! "ujar manager dengan emosi

sesekali wendy mengelap wajah dengan tangannya karena air liur tuan won terus saja berjatuhan seperti hujan di wajahnya. *ahh jadi bau jigong ni muka gw " batin wendy

"maafkan saya tuan. Karena itu memang kewajiban saya. Saya berjanji tidak akan terlambat lagi tuan . Saya mohon beri saya kesempatan lagi" wendy mengangkat kepala nya dengan tatapan muka yang memelas. Jurus andalan wendy .

Manager won menghela nafas panjang "huhhhhhhhh. Baiklahh. Tapi kali ini saja wendy-ssi. Besok² aku tak akan memberimu toleransi lagi , karena aku akan langsung memecat mu ! Ingat itu!" ujar tuan won berjalan melewati wendy.
yaa tuan won sebenarnya juga sudah tau ttg nenek wendy. Maka dari itu manager won selalu memberikan toleransi kepada wendy. Tapi bagaimanapun hotel ini punya peraturan. Jika terus²an dilanggar memang wendy harus dipecat / memperbaikinya.

Wendy menatap tuan won yang melewatinya dengan tatapan seperti kucing jantan menatap si betinya karena marah nggk dikasih jatah :)

Setelah kena semprotan tadi wendy langsung menuju lokernya untuk menaruh tasnya. Tiba tiba....

"hoy!gimana rasanya habis di ceramahin tuan won?enakkah. Semoga kau lekas dapat hidayah wendy-ah kekekekekk"ujar seulgi. seulgi ini adalah sahabat dari wendy sekaligus rekan kerjanya.

"bacot lu seul.dihibur gt kek gwnya , eh lu malah nambah gw bete.manalagi kebelet boker lg gw"ujar wendy kesal.

"yaudah boker tinggal boker. Ngapain harus lu aduin ke gw.kan tai tai lu. Sapa tau juga apes lu ikut kebuang bareng keluarnya tu anak² lu. Kekekekek" seulgi terus saja menambah kebetean wendy

"serah lu ler"jawab wendy ketus

Belum juga wendy ke toilet hendak boker,Tiba tiba manger won datang sambil teriak² di ruangan khusus istirahat pekerja.

Give Me A Baby , It's All OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang