Tolong para hadirin pembaca yg saya hormati , biasakanlah memvote agar saya ini semangat . Makaseh
.....
Chanyeol semakin ganas dengan aksinya . Ia sudah tidak bisa lagi membendung hasratnya . Dia harus melakukanya , yaaa dia harus . Sekarang adalah waktu yang tepat .
Tangan kekar chanyeol mulai bergerak turun dan menyikap kembali celana wendy .
Saat hendak menurunkan kain yang menutupi tempat dimana surga kenikmatanya berada, tiba² wendy sang empunya memegang tangan chanyeol dan melepaskan tautan bibir mereka .
"a aa ttuan .... Maaf... Akh" ucap wendy terpotong karena chanyeol kembali meraup bibir wendy
Chanyeol sudah kalap . Dia tidak peduli dengan apapun.
"emhh..ttuan!" kali ini wendy mendorong tubuh chanyeol
Chanyeol menatap wendy dengan sorot mata yang menikam . Yaa siap untuk meninkam sang mangsa wendy .
"aaa m mmaf tuan, aku tidak bermaksud lancang" wendy merasa takut karena tatapan chanyeol yg dia lihat sedang menahan emosinya
"mmaaf tuan . Aku sedang datang bulan. "
"sialll!" chanyeol mengacak rambutnya frustasi
Wendy lupa bahwa tadi pagi dia kedatangan tamu bulanannya .
Hening.....
"turun" titah chanyeol
Tanpa babibu wendy langsung berdiri
Chanyeol pun ikut berdiri dan pergi meninggalkan ruang kerjanya. Karena jalan yg sempit chanyeol tak sengaja menyenggol wendy dan terbentur meja kerjanya .
Wendy meringis karena pahanya terbentur meja. Lalu wendy merapikan kembali penampilanya dan mengaitkan kembali branya.
Tanpa wendy sadar , sang air mata turun dari mata wendy.
Ia menangis tanpa suara. Dia membekap mulutnya dengan tangan kanannya agar tak menimbulkan suara .
"aku benci seperti ini. Aku benci hidup seperti ini.hiks ..hiks.. hiks.." wendy merutuki dirinya sendiri.dia seperti jalang.
"nenek.. Hiks... Hiks.. Aku mau pulang hiks.. Hiks.." wendy merosot jatuh.
Kenapa hidupnya susah? Kenapa hidupnya selalu sulit ? Bisakah dia merasakan kebahagian yang sedikit lebih lama? Biasanya bahagianya hanya berlangsung sekejap saja.
"tidak" wendy menggelengkan kepalanya
"aku tidak boleh bigini. Ini semua demi nenek"wendy mengapus air matanya berulang kali
"jangan cengeng kau wendy!!. Berkobanlah sedikit lagi maka semua akan indah setelahnya. Aku harus kuat! Yaa aku harus kuat! Demi nenek!!"
Wendy menangis bukan karena pahanya sedikit sakit, bukan!. Wendy menangis karena hidupnya terlalu pahit.
Bahkan kopi pun masih terasa manis dibandingkan dengan hidup wendy.
.....
Dikamar chanyeol menggema lagu solo dari jinny black mamba yang terputar dari radio lama miliknya. Member girlgroup yang baru saja debut dan langsung mengskakmat chart tangga lagu korea.
Tak lama kemudian sang pemilik ruangan pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian tidurnya.Harum maskulin menyeruak ke seluruh ruangan .
Chanyeol baru saja menuntaskan sesuatu yang harus dituntaskan dan berlanjut dengan mandi air hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me A Baby , It's All Over
FanficPerasaan muncul tanpa rasa bersalahnya diantara perjanjian bodoh . "Tanda tangani surat kontrak . Lalu akan kuberikan yang kau minta"~chanyeol "Baik, saya bersedia mengandung anak anda tuan"~wendy Rank #252 in wenyeol #69 in wenyeol #419 in angst Ff...