Vote dan komen sangat dibutuhkan wahai para reader
Setelah neneknya di operasi wendy segera mengemasi barang barangnya beserta rumahnya untuk dibawa ke kediaman chanyeol ~masa iya rumah sekalian.:v
Sambil berkemas² "maafkan aku nenek.maafkan cucumu yang sudah kehilangan otak ini nek. A-aku... Aku... Hiks"wendy mulai menangis.apa yang dilakukanya ini mmg tidak masuk akal.tapi wendy melakukan ini demi sang nenek.
Skipp
Rumah sakit"apa kah kau harus pergi sekarang wendy-ah?apa kau tidak bisa menjaga nenek terlebih dahulu sampai pulih?"tanya nenek wendy dengan nada sedih.
Wendy menghela nafas"maafkan wendy nek,wendy tidak bisa.ini sudah ada didalam perjanjiannya nek.wendy harus pergi hari ini. "
"maaf nek wendy harus pergi sekarang. Jaga diri nenek baik baik "ujar wendy setelah melihat jamnya. Lalu mencium neneknya.
"seul gw pergi dulu ya. Titip nenek."ujar wendy sambil memeluk seulgi
Seulgi hanya mengangguk karena dia sudah menangis sesugakan sambil minum air matanya sendiri.
Flashback on
Setelah nenek wendy selesai dioperasi dan sudah bisa diajak bicara. Wendy menjelaskan kepada sang nenek.
" nek ekhmmm begini. Wendy dipindah tugaskan keluar kota dari hotel. Karena ini kota yang sangat jauh jadi wendy harus mencari tempat tinggal sementera disana. Karena wendy tidak bisa jika harus bolak balik seoul kesana nek.maaf kan wendy karena ini terlalu mendadak. Jangan kawatir nek wendy akan mengirim uang dan kebutuhan nenek. Seulgi juga akan menenemani nenek disini. Aku harap nenek setuju ,ini demi kelangsungan hidup kita nek"ujar wendy dengan panjang lebar.Nenek wendy diam dan berfikir. Lalu menarik nafas panjang. "baiklah jika itu memang keputusanmu wen. Lakukan pekerjaanmu dengan baik. Jangan patah semangat. Aku tau kau cucuku yang sangat pekerja keras keras. Hati² dan jaga dirimu baik² wen"
Wendy menitihkan air matanya" terimakasih nek. Nenek juga harus menjaga kesehatan nenek. Araseo?" nenek wendy menganggukan kepalanya.
Lalu wendy menghampiri seulgi " seul gw titip nenek gw sama lu yaa. Jaga nenek gw seul. Lu nggk keberatan kan?"
Seulgi menatap wendy sambil mengerucutkan bibirnya " gw kebaratan wen. Keberatan berat badan. Hehehe." "sejak kapan sih gw ngerasa keberatan nenek lu nenek gw juga kali. Sans aja bakal gw jagain nenek lu. Lu juga harus jaga diri lu kesehatan lu. Ingat juga jan lupa kabari gw. " seulgi memeluk wendy "makasih seul. Gw janji bakal jaga diri gw. Tapi gw gajanji biaa ngehubungin lu" ucap wendy masih sambil memeluk seulgi . Hanya dijawab anggukan seulgi.
Flashback off
Wendy telah meninggalkan rumah sakit. sekarang dia duduk sendirian di halte dekat rumah sakit, sambil membawa tas berisi bajunya. menunggu jemputan seseoramg yang akan membawanya ke kediaman chanyeol.
Tiba tiba ada mobil berhenti tepat didepan wendy . Tapi wendy tidak menyadarinya. Mobil itu terus menlakson lalu sang pengemudi membuka kacanya " nona cepat masuk. Ini aku tuan lee"
Si kampret batin wendy. Ini suah hampir 1 jam wendy menunggu jemputanya.
" ohh tuan baiklahh."wensy sedikit terjingkat. Lalu tuan lee turun membantu wendy membawa tasnya dan untuk dimasukkan ke bagasi mobil." nona lgsg masuk saja biar saya yg mengurus tasnya" . " emmm baiklah tuan m terimakasih." wendy sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me A Baby , It's All Over
FanfictionPerasaan muncul tanpa rasa bersalahnya diantara perjanjian bodoh . "Tanda tangani surat kontrak . Lalu akan kuberikan yang kau minta"~chanyeol "Baik, saya bersedia mengandung anak anda tuan"~wendy Rank #252 in wenyeol #69 in wenyeol #419 in angst Ff...