Jangan lupa vote dan komen yaaa. Makasih udah mampir
Saat malam tiba wendy duduk didepan tv. bukannya dia menonton tv , tapi tv yang menontonnya. Wendy sibuk dengan lamunannya.
Dia masih memikirkan tulisan dibatu dan ukiran di pohon itu.
Siapa dia?
Aaahh kau bodoh.pasti kekasih tuan. ~wendy
Saat wendy masih sibuk melamun tiba" pintu terbuka dan melihatkan chanyeol dengan wajah kusutnya.
Wendy kaget dan langsung mengahampiri chanyeol
" biarkan saya yang membawannya tuan " wendy menwarkan diri untuk membawakan tas chanyeol
Chanyeol menyerahkam tasnya. Dan berjalan kearah sofa didepan tv .
Wendy mengikuti chanyeol
"emmm maaf tuan, anda ingin mandi dulu atau makan?"tanya wendy
"aku sudah makan diluar. Aku ingin mandi air dingin.tolong kau letakkan tas itu di ruang kerjaku"
"ah nee tuan".
Wendy berjalan menaiki tangga menuju ruang kerja chanyeol .
Setelah meletakkan tas chanyeol wendy pergi ke kamar chanyeol untuk menyiapkan air.
Wendy baru saja keluar kamar mandi dan bertepatan saat itu juga chanyeol masuk kamar.
Wendy yang hendak tersenyum tiba tiba tak jadi. Karena Chanyeol hanya melihatnya sekilas lalu melepas ikat pinggangnya dan beranjak ke kamar mandi .
Lalu wendy keluar dan menutup pintunya.
"Wahh .. jinjja himdeuro . Bahkan ketika tuan lewat terasa sangat dingin. Benar-benar seperti raja es" wendy komat kamit sambil berjalan menuruni tangga.
....
Wendy kembali menonton tv , kali ini ia menonton tv dengan fokus karena ini film action kesukaannya .
"Wah dasar si bretprut itu , tinggal lgsg tikam saja lehernya bodoh. Kau terlalu asik bersembunyi !" Dia berteriak sambil menunjuk nunjuk ke arah tv.
Saat wendy sedang tegang tegangnya , tiba-tiba lampu padam . Karena wendy takut kegelapan,maka ia lgsg menutup mukanya dengan bantal dan lgsg berteriak
"aaaaaaaaaaaa... Kenapa harus mati lampu disaat seperti ini!!!. Haish jinjja !! " Wendy sambil meringkuk di sofa dan menutupi mukanya dengan bantal .
Lalu tiba" bantalnya ditarik seseorang
"Aaaaaaa setan setan!!ibu ibu ibu... Tolong akuu! "
Seseorang itu membekap mulut wendy lalu menyalakan senter yg dipegang .
Betapa terkejutnya wendy ternyata itu chanyeol .
Karena wendy ketakutan, wendy lgsg memeluk tubuh chanyeol yg berdiri menyondong ke arahnya .
Alhasil chanyeol terhuyung dan lgsg jatuh ke atas tubuh wendy.
Pada saat itu listrik kembali hidup.
Dan yang terjadi adalah . Chanyeol mencium wendy . Mereka berdua sangat syok .
Karena wendy sadar ini hal yang aneh . Lalu ia segera mendorong chanyeol .
Lalu chanyeol menjauh sedikit karena tenaga wendy lebih kecil daripada chanyeol .
Chanyeol menatap wendy lekat lekat . Tiba2 saja chanyeol lgsg meraup bibir wendy memainkan dengan lembut .
Aneh batin wendy . Ini tidak benar tapi aku tidak melawan .
Tangan wendy lgsg mengalung di leher chanyeol karena refleks .
Semakin dalam ciuman itu
"Aa..ma..maaf tuan . Saya mengganggu "tuan lee baru saja masuk dari pintu dan melihat kejadian itu diatas sofa ruang tv
Gratisannn
Ciatttt.maaf ya nunggu lama. Maaf juga gaje bingit. Mentok banget lagian.Males cuap cuap aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me A Baby , It's All Over
FanfictionPerasaan muncul tanpa rasa bersalahnya diantara perjanjian bodoh . "Tanda tangani surat kontrak . Lalu akan kuberikan yang kau minta"~chanyeol "Baik, saya bersedia mengandung anak anda tuan"~wendy Rank #252 in wenyeol #69 in wenyeol #419 in angst Ff...