Jihoon.Prk
Added | Blocked
Jihoon.Prk : Hoobae, jangan lupa Add back yaa ^^
23.35
Jihoon.Prk : Goodnight Hoobae, Jalljayo~ 😉😉
23.37
Masih dengan raut wajah terkejutnya Sejeong pun membalas chat dari Sunbaenya tersebut.
Sejeong.kim : Done ya Sunbae😊
23.40
Sejeong.kim : Night too Sunbae^^
23.40
Setelah membalas pesan Jihoon, Sejeong akhirnya memutuskan untuk segera tidur karna besok ia ada janji dengan teman2nya untuk kumpul.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disebuah ruangan yang bernuansa toska tersebut terlihat seorang yeoja yang masih bergelung dibalik selimutnya. Ia merasakan panas dibagian wajahnya akibat sinar matahari yang masuk kedalam kamarnya, dengan pergerakan lambat mata yang sedaritadi terpejam pun akhirnya terbuka.Beberapa detik sehabis ia membuka mata, yeoja tersebut langsung menghalau sinar yang begitu menganggu tidurnya dengan telapak tangannya. Ia mendengus karna sinar itu seakan memaksa nya bangun dihari liburnya.
Tok tok tok
"Jeong-ah kamu udah bangun?" terdengar suara ketukan diiringi suara namja dari luar kamar yeoja tersebut.
"Udah Oppa, Sejeong udah bangun" ucap yeoja yang tak lain adalah Sejeong dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Yaudah kalo gitu cepet kebawah, kita sarapan sama2" ucap namja yang ternyata adalah kakaknya, Kai.
"Ne.." balas Sejeong yang kemudian langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai mematut dirinya dicermin, dan dirasa penampilannya sudah memuaskan Sejeong pun turun ke bawah untuk sarapan bersama dengan kakak dan adiknya.Setibanya dibawah Kai yang sedang menuangkan susu ke gelas Sohyun langsung melihat Sejeong dengan tatapan heran.
"Tumben libur begini udah rapih? Mau kemana Jeong-ah? " tanya Kai pada adiknya.
"Mau ngumpul sama BBG SQ Oppa" jawab Sejeong yang kini sudah duduk disebelah Sohyun.
"Aku ikut dong Eonn" kata Sohyun sambil memakai jam pada pergelangan tangannya.
"Gak gak gak" jawab Sejeong cuek.
"Oppa~ liat tuh Eonni, masa gamau ajak aku" ucap Sohyun manja.
"Jeong-ah, ajak Sohyun kasian dia dirumah sendiri nanti" kata Kai yang kini tengah memakan nasi gorengnya.
Sejeong pun mengangkat alisnya sebelah, "emang Oppa mau kemana?" tanyanya.
"Oppa mau ada urusan Jeong-ah, biasa masalah skripsi" balas Kai.
Sejeong pun hanya ber'oh' ria, tapi dimenit selanjutnya ia langsung menghadap ke arah adiknya Sohyun.
"Yaudah, lo boleh ikut" kata Sejeong yang sekarang lagi meminum susunya.
"Jjinja? Yashhh assa!!" ucap Sohyun senang.
Mereka pun melanjutkan sarapan, hanya suara dentingan sendok dengan piring yang terdengar, tapi itu tak berlangsung lama karna terdengar suara deru mesin mobil diluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart
Fiksi Penggemar"Annyeong, Hoobae,, saya rindu" . . . . . "Noona, gamarah kan kalo gue suka sama lo ?" . . . . "gue pilih siapa ? arggggghhh" . . . . . Akankah ia mendengarkan pilihan hatinya ? ataukah ia akan mendengarkan pendapat orang lain? . . . . °THE HEAR...